Sehah (Agains)

Oke, sekarang gue masih akan membahas tentang SEHAH yang tidak ada habisnya untuk dibahas.

Semenjak gue kesel ma Sehah dan gue mulai suka seseorang yang baru karena gue nembak dia tapi ditolak, gue suka orang yg yaaaa menurut orang-orang sih jelek. Tapi gatau kenapa, gue jadi seneng aja kalo bicara sama dia. Dan si SEHAH itu bermain bersama gebetan gue! Ampun deh norak banget alay udik kampung dasar lo.

Oke, ternyata si kemal funny fat guy ini juga gaksuka sama sehah. jadinya yaaaa... gitu deh. membicarakan sehah dengan sepenuh hati tanpa perasaan bersalah -_-". Sempet, dia dipanggil guru buat ngambil sesuatu dan.. bersama kemal. Gue tau itu. Gue diam, diam saja, ekspresi gue datar aja, padahal di dalam hati... gue ketawa riang gembira hihi... Itu yang gue sebut tertawa dalam diam.

Ya kenapa gue seneng? Ya karena gue gak suka dia. Dari pertama gue ketemu dia di MOM 7B, dia aja mukanya ngeselin, gak kayak anak baru lainnya yg belum gue kenal: Fadhil, Dzaki, Bhara, Novia, Putri, Chika, ataupun Vina. Dia keliatan dari ekspresi mukanya aja udah aneh. Sekali lagi, ini opini pribadi gue ya, terserah ada yang mau buat SFC kek SL kek, gue gapeduli. Ya kecuali dia sadar akan sikapnya dia itu, gue dengan senang hati akan memaafkan dia.

Ya, dia suka main fisik ke gue, dan gue bales aja dia. eh dia bales lagi. yaudah gak gue bales. Dosanya buat dia kok...

Yaudah yaaa... see you later

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul