Leadership and Indepence Training For Student --> Capek Gila

Berangkat naik bus, eh truk, maksudnya kontainer ke cilodong, cibinong lurus lagi. Nah, abis itu kan di aula. Nah yang nerima tentara menyeramkan giduu udah punya feeling gak enak nih. Abis itu suruh keatas, dan ada instruksi :
Priwit sekali = Tiarap
Priwit 2 kali = Kembali ke posisi semula
Priwit 3 Kali = Ke asal suara
Dan, lagi asik asik ngeliat ngeliat abis itu... orang orang udh sepi! Wayolo gue sama kemal langsung lari kebawah dan untung aja barisannya masih dikit. Dan, diomelin bla bla bla. Nah abis solat disuruh naik keatas lagi ganti sepatu. Lagi asik asik di wc nahhh priwit priwit priwit gue langsung deh bersih bersih dan kampret. Bhara yang niup. Gue langsung aja ke bawah.

Saatnya makan adalah saat yang paling menyiksa? Mengapa??
Makan harus nunggu yang lain pake ala tentara segala dan... ada priwit sekali. Asem! Diomelin lagi. Dan makanan harus habius dalam waktu bla bla bla.. dan disuruh tiarap lagi. Dan, langsung aja ya ke PBB itu biasa aja terus ke bersih bersih gue gak mandi karena badan gakenak. Nah abis itu makan, dan tetep ada prawat priwit nya. Pengen dibacok deh.

Abis itu pelajaran ttg leadership pake laptop dan API UNGGUN. tetep aja ada prawat priwiut nya. Dan, abis itu JURIT MALAM! Yeyeyeyeee-dan banyak banget setan setan mainan yang membuat takut. Bersimbah keringat bow.

Abis itu tidur dan bangun stg 5 abis itu biasa biasa aja dan... jam stg 3 pulang
Di bus, eh truk, maksudnya kontainer. Pada tidur semua, dan makanan beterbangan karena anginnya kenceng sekali. dan abis itu pak sana cerita cerita gitu. Unyu gela.Akhirnya sampe sekolah dan pulang. Badan remug redam masyaAllah... Untung aja hariini sama sekolah diliburiin =)
See you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul