Alma's Birthday

Gue akan menceritakan pengalaman gue. Pertama kali ngeliat orang dikerjain pas ultah. Preketek sangat ternyata.

Semuanya telah disiapkan sejak beberapa hari yang lalu. Dan gue khusus membawa kamera demi memotret momen langka ini. Alma yang jelek makin agak cakep *menjaga kemaslahatan bangsa* jeng jeng dus. Inilah hari yang ditunggu-tunggu. Alma kita kacangin. dan pada puncaknya, pas pelajaran PKn dia nangis -_-" ---> curhat ke Bu Widy, dan Bu Widy ternyata tau kalo kita mau kerjain dia. Baguslah

Segala strategi dimulai. Alma digiring ke deket jalan. Langsung aja ditepungin, dikopiin, di fantain, dan masih banyak lagi. Gue abis itu dikejar-kejar dan... Pulang.

Oke. Gue gakbisa ngelanjutin semua ini. Sepertinya gue ada masalah dengan seseorang. See You :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul