Libur Panjang

Wehe... karena kelas 9 ada ujian sekolah maka sekolah dengan baik hati memberikan kebijakan yang sangat menyenangkan. Libur dari tanggal 26 Maret-4 April. Dan itu adalah impas karena dengan libur yang sebegitu panjang, pr juga menumpuk tinggi di meja belajar. Bolehlah dikerjakan. ada banyak. dan gue baru menyentuh bahasa inggris, math, dan biology. Sisanya yakni 5 pelajaran kelas berat gue belum sentuh sama sekali.

Semalem, nyokap gue berbaik hati menawarkan anaknya yang nista ini untuk jalan-jalan malam mingguan. Itung-itung refreshing. Dan ini adalah weekend pertama yang gue habiskan dengan keluar rumah pada bulan ini. Di jalan, gue meng-sms beberapa teman. dan akhirnya terjadi obrolan seru dengan Novia. Kita berdua membicarakan seseorang yang sangat tidak asing lagi ditelinga yaitu.... Bakwan malang! (nama disamarkan demi keselamatan pribadi)

Singkat cerita, satu keluarga telah sampai di PIM (Puri Indah Mall) -_-" tujuan pertama adalah ke toko Buku. Gue yang dilepas begitu saja oleh nyokap langsung dong liar *halah. Gue membeli beberapa buku yang aduhai si nunun (minjem istilahnya Mbak Kerani MSB :P) yaitu...

-Kicau Kacau (Indra Herlambang), keren bukunya. Kocak. Dan pas bagian tentang keluarganya, gue sempet berkaca-kaca (inilah efek dari keseringan nonton sinetron utama indosiar-_-)
- Semester Disaster (Zakky Ramadhany), gue belom baca keseluruhan. Lumayan sih bukunya.
- Absolutely Kribo! (Dewi Dedew Rieka), gue baca halaman awalnya deh, sayang kalo dilewatin. Bagus lho bukunya. Apalagi yang bagian dada dan pinggang palsu-_-"
- Cado-Cado Kuadrat - Ferdiriva Hamzah, ini buku dari awalnya udah bikin gue ngakak. Gue simpen dulu biar puas bacanya nanti.

Dan. ada buku yang menurut gue gakjelas. Dan gatau kenapa gue bisa tertarik membelinya-_-
*jeng jeng* *tedeeng* *dumjes* .... 111KONSPIRASI MENGHEBOHKAN DUNIA....
Gue gak ngerti kenapa bisa beli buku ini. Dan gue baca buku ini ogah-ogahan. Karena menurut gue bacannya gak pas buat orang sarap kayak gue...

Setelah itu kita makan pepper lunch. Nyokap nambah belinya. katanya enak. padahal pas awal dia gak berminat gitu. wek. balas dendam si pepper luncah tuhh-_-

Finally, kita pulang pukul 21.00 dan dijalan, beliin oleh-oleh buat oma yaitu kue putu medan. Itu cara buatnya membutuhkan keterampilan ya. dan gaktau kenapa pas gue + bokap+adek (nyokap dimobil) dateng orang-orang berduyun-duyun dateng. Gatau deh. Apa karena mereka rindu kue putu medan? apa karena ada gue yang imut ini *brb muntah.

Akhirnya sampe dirumah jam setengah 11, oma udah tidur dan nyokap memutuskan untuk memakan kue ini karena kalo pas pagi dimakan udah basi. Akhirnya gue dengan biadab menghabiskan 7 buah kue putu dari 10 yang dibeli *dasar rakuss* dan itu mengakibatkan batuk-batuk sampe cerita ini disusun.

Selesailah sudah postingan kali ini *caillaah. Semoga ada manfaatnya bagi kita semua *halah.
Enjoy your weekend, see you :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul