Menggali Kenangan

Kalo diliat ya, dulu tuh gue imoed-imoed bangeudddd *alay mode ON* *najisbgt* dan gue akan berusaha menggali kenangan gue pada saat SD, tepatnya kelas 5 sd.

Dulu, gue punya guru, namanya Bu Dedeh. Dia tuh orangnya baik banget. Dan selalu nawarin gue makanan kalo gue ke lab IPA. Nah, waktu itu kan Bu Dedeh ulang tahun. Kita akan membuat surpres-_-“ yaitu dengan memberikan kejutan, kado, dan tentunya tanda tangan dan testimoni dari murid-murid nya di 5B (kebetulan kelas gue 5b)

Gue agak lupa kapan tepatnya Bu Dede ulang tahun *maap ya buuu* dan semua rencana telah siap, kue telah siap, properti juga udah, dan tempatnya itu di Ruang Komputer yang dulu berada di lantai dua mesjid. Sekarang jadi ruang AVA. Namun, rencana berantakan seketika ketika kelas 5b mendengar berita…

BU DEDEH NGAWAS UASBN DI SD LAIN. Mampus…

Wayolo, semua rencana berantakan sudah. Bu Essy, guru komputer berusaha menghubungi Bu Dedeh dan menyuruh agar segera ke sekolah. Waktu sholat dzuhur mulai, gue dan seluruh kawan 5B panik, apa bu Dedeh jadi dateng apa enggak. Dan ternyata Bu Dedeh dateng. Alhamdulillah.

Bu Dede ngajar di kelas lain, dan Bu Essy sekali lagi berusaha buat menghubungi Bu Dedeh biar dateng, alesannya : Arfan gangguin seseorang sampe nangis. Oke, Bu Dedeh kita liat turun dengan muka marah. Teman-teman sekelas heboh, ngumpet dibawah meja. Dan sound system siap. Ketika Bu Dedeh masuk ruang komputer ada suara dari kemal…

Happy Birthday Bu Dedeh… Bu Dedeh langsung kaget gitu… unyu nya-_-“ dan potong kue, minum susu, poto poto alay pun dimulai. Akhirnya, jam dua kurang kita pulang dan seneng banget waktu itu. Kapan coba ya temen-temen bisa kaya gitu lagi? Kangenn :”(

PS : Oh ya, nilai gue ancur ancuran banget nih pas uts. Doain aja ya biar gak diamuk sama bonyok. See you :D

~ Afifiswandee~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul