Aku Menyapa Kembali!

Lama nggak ketemu, ya. Woadoh. UKK selesai, nilai keluar dan....

*jeda 10 menit*

WATDEZING NILAI GUE KENAPA SEGITU KRIK BANGET. Padahal gue udah belajar loh. Dan jangan lupa berdoa sebelum mulai. Mungkin kurang belajarnya atau nggak kurang getol doanya. Yah yasudahlah kata nyokap gue juga, "Pasrahin aja, Kak." Oh ya! Mungkin juga mantra 'alam nasyroh lakashodroq' nya kurang getol juga. Apaan tuh mantra alam nasyroh? Ya. Gue telah membaca surat Al-Insyirah sebagai bala bantuan dikala gue kesusahan menghadapi sesuatu. Mungkin kurang faseh nih baca mantranya jadi ya begitulah... Dan, gue baru nyadar kalo nilai UKK Olahraga gue lebih tinggi dari B.Indo. Watdahel.
-----

Oh iya. Gue juga mengucapkan selamat kepada girl band kebanggaan kita semua yakni Cherrybelle yang telah memiliki formasi baru dan kembali bersembilan. Kepada Kezia dan Steffani Chibi, selamat ya! Gue akan selalu mendukung kalian semua! Namanya juga fans karbitan sejati.

^^^^ abaikan paragraf di atas tadi ^^^^

Okay, demikianlah sapaan yang super singkat. Maklum ada sebuah projek yang harus dikerjakan *cailah gaya loe. Ya pokoknya kalo udah ada hasilnya InsyaAllah gue kasih tau ya :D

Bye!
afif Chibi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul