2 Hari Tanpa Kamu

Tanggal keramat. Tanggal 13 Juni.
Tempat keramat. Gedung Wanita Patra Simprug.
Posisi keramat. Lantai dua tempat duduk paling pojok yang paling suram dan gelap.
Gue mulai hidup yang baru.

***

Duile, gue nggak kawin eh nikah. Gue memulai hidup gue dengan kesendirian lagi. Huohohoho. Dengerin tuh lagunya Blink-Sendiri Lagi. Gue banget, haha. Sebenernya gue nggak pernah denger lagu itu kecuali di sebuah kesempatan, di acara Hip Hip Hura SCTV-_-

Gue ngelantur lagi. Maaf ya, Readers. Emang lagi dirundung kesedihan dan kenelangsaan dan agak kaget mendapati seseorang yang dulu kita sanjung sanjung kini telah berada di Recycle Bin hati kita. Tempat sampah ingatan di hati. Entah karena menuh-menuhin memori otak kita atau karena kenangan itu mungkin terlalu manis dan terlalu sedih untuk kita buka kembali. 

Gue berusaha nggak nyesel dengan apapun yang gue ambil. Toh itu dari hati, kan? Gue sih ya berusaha ikhlas dan rela. Jujur, masih ada 'file' itu di hati gue. Tapi 'file' itu udah dirusak oleh 'virus' yang ada di dalam 'file' itu sendiri. Jadi mau nggak mau, suka nggak suka gue harus delete (hapus) walaupuuuuuuuun gue sangat suka dan sangat menyayangi 'file' itu. Jadi ya mungkin bisa salah gue sebagai owner 'komputer' itu, 'dia' sebagai 'file' dan 'virus-virus' yang merusaknya.

Duh mumet deh gue nulis postingan diatas. Ngelantur, apalagi paragraf di atas. Kaya teknisi tau nggak. Yaudah deh, doain aja yang terbaik buat gue dan dia ya :) semoga nanti mendapat yang terbaik aja ohoho.

P.S: Duile gue takut nih besok bagi rapot. Doain juga deh ya. Aamiin 

Cheers!
afifiswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul