#REQUESTPOST: Meutia Hana Ashila aka Tukang Palak Unilever

NOTE: POST INI PENUH PAKSAAN DAN KETIDAKNYAMANAN.

Okey gue akan ceritakan tentang teman gue, Meutia Hana Ashila alias Cinta Hana Kenanga alias Bejo Suparman. Mohon maaf ya kalau post-nya terkesan kurang berimbang dan kayanya 'nggak shila banget'. Ya iyalah. Namanya juga posting propaganda yang kalo salah dikit gue dibedil. 

Dia lahir tanggal 20 Maret 1998. Lebih muda dari gue 17 hari haha :p Dia adalah murid kelas 8B SMPI Al-Azhar 10 Kembangan, sohib dekatnya adalah Mutia Rahmah, Ines Pramita, Zahra Yamsin *kadang-kadang* dan teman paling dekatnya adalah Rizky Nugraha. Kadang-kadang dia juga suka main sama Ajo, Azmy, dan kawan-kawan sepermainan mereka. Pokoknya gaul lah, Shila down to earth dan tetap menjaga ke-eksisan serta ke-gaulannya di kancah artis internasional. Dikenal sebagai anak yang cerdas, buktinya dia masuk 10 besar kelas 8B. Tak percuma dia berguru selama 8 bulan di rumahnya si Ines *loh. 

Kisah cintanya paling sensasional. Karena... Dia diperebutkan oleh banyak pria kecuali gue. Dia sampai galau dan kadar mellow nya meningkat ketika mendengar lagu 'Baby Blue Eyes'. Dari bebebnya yang terdahulu dia pernah dibelikan boneka Stich yang mahal itu. Sering main ke Lawson padahal nggak ikut les LIA. Suka jahilin Yasmin sampek ngambek. Kadang tempat curcol yang baik nan budiman. 

Shil, udah mau UKK. Jangan main mulu. Kaya Ines dong belajar. Tiru juga Rizky Nugraha dia juga belajar. Jangan tiru gue, lagi mau siap-siap buat SKS nih.

Demikian ya artikel gue, nanti kalau ada yang mau nambahin silahkan aja ya:p 
Sukses ya
afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul