Getting Bored and Bored

Tsaelah. Mamam tempe bacem aja sok sok an pake bahasa inggris ya. Hai lagi dari Kapling Hankam. Gue lagi pengen nulis aja nih, entahlah aja ya.

Tak ada yang menarik di beberapa hari terakhir (kecuali uts dan nasib nilai yang mengenaskan layaknya korban tabrakan kereta api) kecuali ya... tidak ada. Sesuatu yang sangat menyebalkan ketika ingin sekali menulis tapi gak ada topik yang mau lo bicarain. Oh ya! Kecuali feeling super duper gak enak selama beberapa hari terakhir. Perut mules, deg-deg an kaya berasa mau naik panggung. Entahlah. Something bad will happen. Lebih spesifik lagi, something bad will be happen to me. *halah*

Oke, setelah otak yang telah cukup lelah menekuri materi-materi di UTS, masih aja dijejali dengan PM yang menggilai otak. Mana hari pertama B.Indonesia. Sebuah kombinasi yang cukup menyebalkan dan sangat ampuh untuk menurunkan mood yang telah semakin turun. Untungnya teman-teman yang ada di PM itu lagi seru-seru. Dan entah kenapa mulut gue lagi susah dikontrol. Bablas aja terus.

Pak Yadi : "... Jadi dulu tuh ada rental rahim!"
Gue : *kaget* "Itu rahim apa komputer direntalin.." *kemudian kaget dengan ucapan sendiri lalu minta maaf*

Hmm. Semoga aja ke-dodolan gue gak berujung ke malapetaka. Dan... gue berharap semoga
Gue gak teledor lagi di masa yang akan datang. Bayangin aja, setelah ngerjain tugas dengan bodohnya gue ninggalin hape gue di entah di mana di rumah Dhika. Nah. Terputuslah gue dengan dunia luar *halah* dan semakin susahnya gue sms si Bebep. Yasudah hari ini untungnya dibalikin dan pas gue cek...

Ternyata Dhika ngebales-balesin sms dari orang.
Oke bubar jalan ya...
afifiswandi!
*ps: gue lagi baik jadi gak pake pemisah bacaan, mehehe.*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul