My Life Almost Complete

HAAA GUE KETEMU RAISA HAAAA
HAAAA
HAAAA
HAAAA
HAAAA

*tenggelem di Sumur G 30 S/PKI*

Alpus Cup tahun ini, gue ikut closingnya. Dan walaupun kata orang-orang seruan taun lalu, tapi yang taun ini juga berkesan kok. Karena ketemu Raisa. Hehe.

Jadi acara closing Alpus Cup itu mulai sekitaran jam 3 sore, dan malemnya adek gue pengen ikut. Yaudah sekali-kali ya gue baik sama adek sendiri gituh. Nah, berangkat dari sekolah setengah tiga dan urus segala macemnya ternyata acara mulai jam empat sodara-sodarakuh. MC yaitu Danang-Darto dari Prambors memulai acaranya. 




Setelah gue menonton acara pembagian hadiah dan segala macam, gue dan beberapa anak alba lainnya melipir dari sebelah kanan ke sebelah kiri panggung. Lumayan bisa dapet angin-anginan dari AC dan speaker yang super ngejedur di depan kuping. Gak lama kemudian, dari pintu sebelah kiri... Gue melihat... Sheila On 7. Dan Eros gak ada, lalu digantiin sama Elang namanya-kalo gak salah, itu katanya kakaknya si Cakka Idola Cilik, dan dia kelas 2 SMA. Temen-temen yang mengetahui info dari Duta tersebut langsung jejeritan histeris.

Lagu-lagu hits dari band asal Jogja itu dibawakan apik oleh Om Duta cs. *om Duta? Oom? Iyadah kata dia suruh dipanggil begitu* Dan, setelah break adzan maghrib dan Sheila On 7 pamit teman kita Mirai dengan histeris ke pager depan dan dadah-dadah ke Duta dan didadahin balik. Dan disuruh foto di belakang panggung, tapi Mirai melewatkan kesempatan emas itu. Ada fotonya kok satu nih:


Entahlah bagaimana kelanjutannya, pokoknya setelah itu Mirai jejeritan. Jeda antara sesi satu dan sesi dua dimanfaatkan oleh anak-anak alay dari Alba buat foto bareng Danang Prambors. Okey gue disini kebagian motoin aja, dan anak anak alay itu sangat gembira foto dengan Danang.

Selanjutnya, sholat Magrib dan ujan-ujanan terus beli mamam-mamam ringan gitudeh. Setelah itu kita nungguin Tulus dan Raisa buat tampil. Jam setengah tujuh balik aula, dan acara dimulai lagi setengah delapan. Cukup lama buat berdiri lho.

Setelah itu Tulus tampil dengan lagunya yang cukup anti-mainstream dan gue cuma tau lagu terakhir yang judulnya 'Sewindu' itu sangat mellow nian super duper triple mega giga. Gak lama kemudian...

RAISA TAMPIL.
OH MY.

Dia pake baju hitam topi bulat dan... wedges tinggi, dan bibirnya dipoles dengan lipstik merah. Okey, pertama kali gue ngeliat Raisa. Gue meleleh. Bengong. Dan bilang ke Reza, "Anjing Raisa cantik banget." Kemudian melanjutkan sesi meleleh.

Lagu pembuka yaitu 'Terjebak Nostalgia' dan ada cover beberapa lagu yaitu Listen sama Rolling In The Deep. Dan momen klimaks adalah...

Pas gue dadah-dadah ke Raisa. Dia nengok. Dadahin. Senyumin. Mak. Gue mau pingsan mak. AAAAAAAAA! Gue rasanya pengen duduk dan ngambil napas dalem-dalem. Rasanya mendadak engap... Pokoknya cepet banget selesainya. Dan dia ngedadahin Ebeh. Sial. Mana Raisa nya langsung cabut. Dan DIA BAWA PACARNYA. Pacarnya biasa ganteng kaya bule cocok sama Raisa lagi aja. Predikat gue sebagai adik fans merasa tersaingi. Ah, yasudahlah.. Yang penting udah ketemu Raisa!

Dagh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram