Resolusi 2013?

Nope. Selain mengecilkan perut dan mempertahankan nilai serta lulus UN dan masuk SMA favorit. What? Hubungan? See. Udah ke laut menjelang akhir tahun ini.

Nah, apa gunanya sih sebuah resolusi atau sebuah tujuan itu? Menurut gue sebuah resolusi adalah sesuatu yang HARUS bisa dicapai pada tahun itu juga, dan kalau gak bisa ya namanya gagal. Mau dimasukkan kembali ke resolusi tahun depan atau dihilangkan yaa tergantung orang yang membuat resolusi itu. 

Resolusi sebenernya tujuan utamanya adalah memacu semangat kita buat ngejalanin kehidupan tahun ini lebih baik daripada tahun lalu. Namun semakin ke sini mungkin semakin berubah. Ada beberapa orang yang serius menuliskan resolusi dan berusaha mengejarnya, dan ada beberapa orang yang cuma ikut-ikutan. 

Bahkan mungkin mereka gak ngerti arti dari resolusi apa.
*dilempar botol saos*



Gue berharap ya semoga di tahun 2013 ini kita semua semakin jadi orang yang baik. Dan gak menjadikan orang lain sengsara karena perbuatan kita. Walaupun menurut kita kita nggak ada gunanya, kita ini berharga, dan kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadikan diri kita berharga dan bermakna di mata orang lain.

KOK NGEBLOG BANG? JOMBLO YA?
Hmmm apa yahh apa yahhh... *liat kembang api* *duduk di balkon* *nyium* *nyium terompet*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram