Tipe Kekasih Idaman

Hhhh kok hari pertama pait banget ya tantangan menulisnya. Abis putus disuruh nulis beginian bye dunia. Tapi gapapa, daripada nunggu kereta masuk Stasiun Manggarai kek nungguin jodoh alias lama banget HHHH. Intermezzo soal putus, temen gua sempet ngomong gini

"Berarti lu jagain jodoh orang dong kalo gitu"

Luar hati gue ngomong "Setan lu" tapi dalem hati merenung dan mengamini omongan dia. Dan sedih. Oke. Kereta sekarang meninggalkan Manggarai.

Sebenarnya gue nggak ada tipe kekasih yang ideal buat gue. Ga ada kriteria yang bener-bener saklek untuk seorang pacar. Mungkin ini hal-hal seragam yang gue amati dari mantan gue sebelum sebelumnya.

Pertama, orang yang bisa nerima lawakan nggak mutu dari gue. Entah kenapa, gue berasa seneng aja membuat orang ketawa dengan hal-hal receh semacam buku tebak-tebakan yang dijual di toko circa 2009. Membuat orang ketawa menurut gue adalah salah satu cara menebarkan kebahagiaan bagi orang lain. Jadi sangat senamg ktika gue bisa membagikan kebahagiaan gue untuk orang lain.

Kedua, orang yang mau berusaha. I appreciate every work that someone make. Proses yang dilakukan lebih gue hargai ketimbang hasil. Ketika lo sudah belajar mati matian untuk ujian tapi ujian itu susah dan membuat nilai lo jelek, yasudah. Lo sudah berusaha. Gapapa dia ga selalu mengerti dengan kesibukan gue, setidaknya dia pernah mau mencoba mengerti keadaan gue se bagaimana sekarang.

Ketiga, cewek yang smart. Kayanya terlalu idealis banget ya. Susah sih dapet orang yang seperti ini. Tapikan ini khayal khayal babu aja siapa tau dimudahkan EA. Rasanya senang bisa bertukar pikiran dan mendiskusikan hal apapun dengan pasangan. Bukan hanya omongan tentang kesukaan masing-masing dan "Oooh gitu" aja tanpa ada respons yang lain.

Ga tau sih, mungkin gue  yang salah atau bagaimana tapi kok ya malah makin susah dapet cewe waktu kuliah. Apa gue yang terlalu sibuk, atau jangan-jangan gue yang terlalu jelek AAA :(

Ya sudahlah, udah di Pasar Minggu. Dikit lagi sampe kampus. Pegel jempol saya huhu.

#10DaysKF Day 1: Done!

Fin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram