Berkelana Menuju Depok

Hai readers! Assalamu'alaikum :) admin hari ini borong tulisan loh *oh. cukuptau.* kali ini tentang perjalan admin bersama keluarga + additional player, Om Parto yang pernah mengarungi Jakarta. Nahlo! Ternyata ini ke Depok. Daerah antah berantah yang admin gak tau. Yang admin tau, disana ada UI dan Universitas Pancasila. Udah itu thok. Selebihnya gaktau, apalagi nama lurah Margonda itu siapa admin juga gak tau.

Berangkat dari rumah ba'da Ashar. Alamak. Di jalan aja udah macet. Setdah. Di jalan sempet nyasar. Jadi rumah sodara ada di daerah deket Mako Brimob, nah kita arah masuk ke kota Depok. Untung aja gak ada belokan ke Dubai gitu ya. Bisa-bisa gue jadi TKI disana. Akhirnya dengan agak nyesek mengarungi kemacetan lagi. Dan untungnya untungnya...kita gak nyasar lagi.

Sesampenya di rumah sodara, disana ada bayi yang super unyu. Mungkin admin dahulu seperti itu *muka hijau pengen muntah* namun sekarang sudah melar se melar-melarnya semut Momo Geisha manusia. Kayanya sih lebay tapi yaudahlah emang lebay gak bisa dipungkiri lagi.

Disana, rumahnya keche ya. Tipe-tipe Town House gitu. Tapi sayangnya ya banyak nyamuk. Mana rumahnya dipojok nan terpencil sebelahnya kali sebelahnya lagi agak jauh Mako Brimob jadi banyak nyamuk segede gede jengkol. Kalo gak punya raket listrik/obat nyamuk siap-siap 3 hari kemudian kalian meninggal karena darah kalian habis disedot nyamuk kebon. Disana, tukang makanan lumayan jauh ya jadi harus sedia makanan gitu ya. Dan, daerah disana itu super gelap. Yaampun.

Ya akhirnya ya... OmParto beliin makanan. Gila puedes banget cabe nya! Bibir admin jontor, hidung admin beler. Nasipku malang sekaliii *melolong ala ala Nikita Willy* Akhirnya, kita pulang dan itu masih macet juga. Gak habis pikir, Jakarta kapan majunya kalo macet terus *ala ala Panelis debat Pilkada*

Akhirnya sampai di rumah jam 11 an. Admin langsung tepar.

See You!
Admin~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul