Jumat

Assalamualaikum temans! apakabare? Sebenernya mau update tentang Bokir. Namun karena norma kesusilaan yang berlaku, maka tulisan Bokirnya dicancel dulu ya... Maaf bagi yang kangen sama dia--"

Kali ini admin akan menceritakan tentang hari Jumat kemaren. Banyak kejadian super random yang harus diceritakan. Sebelumnya, ada sedikit perselisihan tentang penulisan hari Jumat. Ada yang Jum'at. Nah, menurut info kelas 4sd dulu kata Bu Yani nulis Jumat itu J-U-M-A-T. Tanpa koma atas alias appelstrong atau apalah itu-_-" dan sampe sekarang penulisa kaya gitu kebawa bawa sampe usia sekarang ini.

Asal tau aja ya, Jumat kemaren seharian mendung. Paginya, admin susulan senam lantai bersama Pak Ali Murtadho. Guru olahraga tercinta di Alba 10 *muka mau muntah*. Senam lantai adalah pelajaran yang paling admin benci. Mengapa? dulu kelas 2 sd admin lagi belajar senam lantai. Dan tiba-tiba kepala admin di pretekin sama kakak kelas terus sakit banget. Dan sejak saat itu admin trauma dengan senam lantai. Seperti temen admin, Jenni yang takut dengan tukang ojek. Miris.

Rol ke depan, sukses. Lilin, sukses. Rol ke belakang yang jadi problematika. Admin gak bisa, akhirnya dibantu  *sebenernya dari sebelumnya dibantu*. Terus, admin udah rol ke belakang dan...

KRETEK!

Punggung admin mengkretek dan tiba-tiba keram. Admin susah napas. Admin mengingat dosa. Admin akhirnya diketawain. Admin sadar. Admin mengucap syukur dalam hati. Dan, setelah itu kembali ke kelas. Pelajaran seni budaya. Sebenernya bawa pianika tapi itu pianika si adek!!! jadi tutsnya tuts 123 bukan abcd (insya Allah kalian ngerti lah) dan akhirnya admin kebingungan. Asal pencet aja, yang penting mejeng. Kan artis artis indonesia banyak yang kaya gitu. Jadi yasudah pede sajaa...

Menjelang sholat jumat, langit makin mendung. Hujan akhirnya turun. Gila! deres banget se banget bangetnya. Soalnya jarang hujan sih.. akhirnya setelah sholat jumat hujannya reda. Admin biasanya dijemput setengah 3, seperti biasanya. Namun.. hujan makin deres. Petir sambar menyambar. Akhirnya admin beli mie rebus dikantin terus balik ke lantai dua. Di 9d, lagi ada pelantikan OSIS baru. Admin ngeliat aja dari luar dan tiba-tiba muncul dua sosok yang admin kenal. Dinda dan Jenni!

Akhirnya admin mengobrol panjang lebar dan ini rangkuman dari pembicaraan yang super penting:
1.Bicarain tentang perbandingan kelas
2. Pak Ali mondar-mandir ala setrikaan
3. Bu Saadah mengikuti dengan gaya ratunya
4. Drama Bindo
5. Kisah Cinta, dan yang paling penting...

6. IKLAN SNACK SUSU REAL GOOD. 


Iklan ini sebenernya udah lama. Tapi cuma kelihatan di B Channel Network aja. Dan kalian harus tau gimana itu iklan.

Kenyot di kenyot, NYOT! 3X (adegan: anak2 kecil di background taman makan snack susu tersebut)
Zzzz (hening)

(muncul anak kecil gendut pake baju biru. Muka kebingungan) Nyot Nyot?

(jreng! musik ada lagi) BARU! SNACK SUSU REALGOOD, NYOT! (kira2 gitu)

(hening. tiba2 anak2 tadi muncul dengan setengah lingkaran.)
Kenyot dikenyot, nyot! (badan anak 1 membesar)
Kenyot dikenyot, nyot! (badan anak 2 membesar)
Kenyot dikenyot, nyot! (badan anak 3 membesar)
Kenyot dikenyot, nyot! (badan anak 4 membesar)

Mungkin B Channel Network telah berkonspirasi dengan Real Good dan anak anak kecil terkutuk tadi.

Sumpah itu iklan random banget. Ternyata gak cuma admin aja, ternyata Jenni mengalami hal yang sama. Alhamdulillah. Dinda hanya cengok saja karena dia belum tahu :p. Malangnya lagi, kemaren dia pantengin tv gak ada-ada. Kasihan.

Jam 14:30 admin dijemput. Akhirnya admin ke tempat les.

Demikian cerita hari Jumat!
See You!
Admin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul