16112011

Hai teman! apa kabar? pasti kangen dong sama geweh *pasang kaca mata item* *kibas rambut*

Gue akan menceritakan tentang persiapan gue menjelang SALAM di Cigombong. Bagi yang kalian bukan sekolah/bukan pernah sekolah di Alba, mungkin kalian belum tau ya. SALAM adalah singkatan dari Pesantren Alam. Dimana, kita-kita yang kelas 8/RXL12 akan nginep selama 3 hari 2 malam atau apalah itu. Dulu kelas 5 sd gue juga kaya gitu. Ada beberapa kejadian yang harus menjadi catatan nanti.

- Gue akan kangen rumah. Oke mungkin ini sindrom biasa anak anak labil melakukan hal hal tersebut ya.
- Pasti 'urusan alam' disana susah-_- kamar mandi banyak, tapi kan orangnya rame. Gue takutnya bakal ada yang gedor gedor. Kalo bisa malah itu pintu dijebol #eh.
-Pas muhasabah, mungkin semuanya jadi nangis ya.. Aduh gue rada2 takut gimana gitu. Yaudahlah dibawa selow aja...

Setelah gue membuat list of abal things di atas tadi, gue akan menceritakan timeline tentang keribetan SALAM ini-_-"

Jumat dapet edaran tentang iuran salam 150.000

Senin yang lain udah pada bayar gue lupa. Gue akhirnya nelpon nyokap supaya bawain duit.

Selasa dapet baju. Pas dicoba dirumah kekecilan. Aduh mulai ini masalah. Malemnya, baru dapet info kalo koper dikumpul besok alias hari ini! Gue langsung itu ngebut sama nyokap beres-beres (gue cuma membantu sekitar 7.5% aja. sekedar info. Bomat sih sebenernya).

Rabu pagi-pagi kumpul koper, ngobrol sebentar dan naik ke atas. Baju yang lama dituker sama yang lebih gede-_-" tapi gue dapet yg lengan panjang.. okelah seterah dah.

Besok gue bakal berangkat ke Cigombong. Semoga lancar di jalan dan gak kurang satu apapun pas balik nanti. Aamiin :))

bye! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul