Cuplikan Peristiwa.

HAI KAWAN! Apa kabar? Pasti kamu-kamu-kamu semua kangen kan dengan dakuw yang manis ini? *huek bubar* sebenernya sih ya gue mau posting duluan, tapi sejak H-1 Idul Adha, internet ngambek dengan sukses. Selama 3 hari tanpa internet bagaikan dikurung didalam goa, lalu di dalam goa itu gempa bumi. Bagaimana rasanya? Kalian coba saja sendiri.

Paginya, gue shooting di rumah Kemal. Hah? Syuting? Pasti itu yang terlintas di pikiran kalian. Iya cuma drama iseng-iseng aja dan nanti diserahkan kepada Bapak Suryadi. Bukan iseng-iseng sih, drama beneran yang nanti bakalan dinilai. Siangnya, sodara datang. Maklum, besoknya Idul Adha. Mbak Nap, pembantu gue ternyata pulang kampung. Di kampungnya sana (gue pernah ke kampungnya. Jalannya jauh dan terjal, dan banyak pohon pete) ternyata bibinya menikah. Dia pamit pas gue tidur siang. Oh kayanya gue hari itu kebo banget..

Malamnya, gema takbir berkumandang. Gue agak agak terharu. Dan mendengus kesal. Kenapa? Pulsa Gue tinggal 114 perak. SMS terakhir ke 19 nanyain lagi dimana. Ngadet. Aduh. Intinya, malamnya gue tidur jam 11. Akhirnya jam 5:30 gue dibangunin Mama tercinta buat sholat subuh dan sholat 'Ied. Sempat ada percakapan bodoh:

Nyokap : "Kak, bangun kak."
Gue : "Emang ada apa sih, Ma?"
Nyokap : Sholat Ied, Kak! Ayo bangun!"
Gue : "Sunnah ini kok, Ma." --> oke gue tau ini bener tapi kan kesannya gue bodoh banget. Sungguh bodoh.
Nyokap : "Itu setahun sekali, lho kak!"

Akhirnya gue nyerah. Gue beranjak bangun dan Sholat Subuh, nonton TV sebentar dan pergi mandi. Pas mandi gue digedor-gedor bokap. Akhirnya gue buru-buru. Pas sampe udah penuh, akhirnya di jalan depan rumah. Sholat Ied masih mulai 10 menit lagi. Tuh kan! Masih lama! Batin gue dalam hati. Tapi ya, nanti makin telat gimana?

Jam 11 siang, rombongan nyokap-adik gue-gue pergi ke Puri Mall. Beli buku. Gue memberi beberapa buku. Dan itu lumayan bagus semuanya. Okelah. Skip saja ya. Mari kita lanjutkan kembali ke rumah idaman kita ini...

Sebelum pulang, tante gue bawain keripik. Keripik apa itu? Katanya bukan Ma'icih yang lag nge-trend. Tapi, mirip. Gue cicip. Ternyata mirip. Wow! Tapi warnanya lebih merah.Dan itu pedes... Gue yang makan cuma satu dua biji udah monyong-monyong bibirnya..

Perjumpaan yang singkat, akhirnya gue udahi dulu ya disini! Ada tugas Fisika, MTK, Barab, Bing, Bindo, BK, AlQur'an... Sudahlah.

Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul