#LittlePost-Posting singkat sebelum ada yang lain.

Jumat kemarin, gue naik ke kelas 8d buat ngobrol-ngobrol sama Reza. Tiba-tiba waktu lagi ngobgol...

Gue : "Jadi, gitu deh ja...(kepotong)

Dari arah 7c ada yang ngebanting sesuatu. Naluri gue menyatakan bahwa akan ada bahaya. Ternyata benar. Ada adek kelas yang berantem! Siapakah saudara-saudara??

Ternyata...
Dia...
Adalah...

Arvin/Tompul. Waw.

Dia cekek-cekekan sama adek kelas yang lain. Karena diledek bisa jadi kaya gitu ya. Ternyata, di tengah-tengah mereka muncul seseorang yang kalo kata anak kelas sebelah itu "Dono". Penghuni lantai 3 keluar semua. Gue mangap. Terus ketawa gak jelas. Kembali kepada korban. Arvin/Tompul matanya merah kaya nangis gitu. Yaampun. Buat yang ngeledek, udah tau dia orangnya kaya gitu ya masih aja diledek. Dan buat Arvin/Tompul yang sabar, jangan terpengruh sama ledekan, terus jangan suka ngambekan ya.

^^^^^^^^

*KAKAK KELAS YANG BAIK MODE ON*

Tunggu posting gue selanjutnya, ya! Insya Allah lebih seru kok :)

Bye!
afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul