Minggu Minggu Laknat Season Dua.

Kenapa postingan seperti ini harus ber-season? Gaktau aja. Mungkin karena ke-randoman hati gue ya.

Minggu ini dimulai dengan agak sedikit membosankan ya. Langsung kita loncat ke hari Selasa. Ada seminar AIDS, seminggu sebelumnya ada Seminar Narkoba. Mari kita namakan minggu ini Minggu Minggu Seminar. Seminar HIV lumayan seru, dan dapat diambil kesimpulan bahwa: Jangan Menjauhi orang yang terkena HIV AIDS. Mereka tidak berbahaya, kok. Di akhir acara kita dibagikan sebotol susu. Oke, itu mungkin menambah tinggi. Terutama bagi temen gue, Wipha. Semoga dia diberikan hidayah. Aamiin.

Keesokan harinya, Seminar dari Kantor Pajak. Seminarnya cukup seru, MC nya oleh Kak Windu. Dia memberikan aba-aba sebagai berikut;

- Dia ngomong: "HALLO..." kita jawab "HAAI..." dan diem.
- Dia ngomong: "HARI GINI GAK BAYAR PAJAK?" kita jawab "APA KATA MERTUA DUNIA?" sambil menaikkan gaya imud masing-masing.

Di akhir acara, ada gelar kelas favorit. Dan, gak disangka gak dinyana... KELAS 8A JUARA 3 WEY! MENGHARUKAN BANGET TAU GAK?!! Gue kira karena kekaleman anak 8a kita gak bakal menang. Ternyata menang. Sungguh mengharukan. Tepuk kaki yang meriah. Dan, kita mendapat parsel makanan yang super banyak. Dan itu habis dalam jam PKn. Dan, kita juga dapet Hokben (yang kata adek gue itu adalah yang Paket 10.000-an. Udah syukur dikasih juga ya) Jangan lupa kita juga mendapatkan Tempat Pensil. Alhamdulillah yah.

Hari ini, asal kalian tau aja ya. Jadwal kelas 8 sholat duha. Tapi yang datang cuma 2 shaf aja! Bayangin itu. Astaghfirullah. Akhirnya, setelah sholat anak anak 8a dikumpulin semua, dan di data siapa yang gak sholat. Dan, catat. Setelah sholat dhuha pak Suryadi. Guru terkeche alba 10. Dia nyatet yang gak sholat. Dan, yang gak sholat itu dijemur di lapangan SMP. Yaoloh ngenesbangetyaknasibkalian. Dan, gak berhenti sampai disitu, mereka dapat poin 100. Auch. Masih mending gitu poin bisa dituker sama mobil/laptop. Lah itu? Poin 1000 silahkan keluar dari sekolah.

Minggu ini mulai musim hujan. Hujan deras dimana-mana. Baru aja mau ngepost, eh lampu mati. Dan, baru mau ngambil lampu darurat, eh lampu nyala. Dijamin, habis hujan deras kaya gini mah binatang binatang yang menjijikan bangsa kecoak dan tikus akan hadir di rumah. Aduh.

See You!
afifiswandee 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul