#3 Ulangan

P.S.
OKE, GUE MENULIS SURAT INI DENGAN RASA DENDAM YANG TERAMAT SANGAT.

Hufft. Benci banget gue sama UTS yang kampreto itu. Beberapa bab dalam sebuah buku mata pelajaran dirangkum menjadi beberapa puluh soal yang sangat memusingkan. Oke, untuk beberapa mata pelajaran kita bisa lah mengarang indah sedikit gitu ya. Tapi kalo beberapa mata pelajaran yang lain, kita udah ngitung tapi nggak ketemu rasanya nyesek. Apalagi temen kita ketemu. Nyesek parah. Mana gue sempet salah make rumus karena gue cocokin sama jawabannya, ada dua dan itu ada semua di opsi jawaban. Itu kampret banget kampret banget. Juga kalo kita tinggal nentuin salah satu opsi yang paling bener dari a-b-c-d dan tinggal dua jawaban lagi yang harus kita tentuin mana yang bener dan yang salah! Fainted.

Yang parah, ada beberapa ulangan yang belajarnya udah mentok-sampe semaleman- nilainya mentok doang, nggak bagus. Cuma sedikit di atas KKM. Laknatlah itu. Setelah gue mengecek nilai di website sekolah -yang lamanya sangat lama- dan mengetahui bahwa nilai gue adalah segitu rasanya... Ya Allah, nggak sebanding banget dengan belajar gue gitu... Ya nyokap gue sih setelah gue kasih tau itu cuma bisa bilang, "Nggak pa-pa kok, Kak. Mama kan udah liat kamu belajar." Oke. Mama idaman gue sekali ya. Tapi herannya ada beberapa mata pelajaran yang agak susah dan gue belajar seadanya (karena belajar buat mata pelajaran yang susah dan berakhir menyedihkan tadi) malah nilainya bagus. Oke bukannya ngentengin, tapi Alhamdulillah banget ya Allah puji syukur banget bisa bertengger nilai bagus di website sekolah.

Ya seenggaknya ini jadi pelajaran deh ya supaya gue belajar lebih giat. Tapi gue udah belajar sampe mentok.. Yaudahlah, mungkin fase roda ya :) semoga aja ada keajaiban gurunya salah ketik atau apalah gitu jadi nilai gue naik... *tetep aja ngarep.

Bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul