#LittlePost: Berasa Masuk Tipi

Kebetulan kan gue ultah awal Maret. Ini kan udah akhir bulan ya. Nah, kebetulan juga gue pas jalan sama keluarga gue berhenti di restoran. Restoran itu ada promosi 'Kejutan Bagi yang Ulang Tahun pada Bulan Ini'. Nah, gue kan agak males karena udah malem. Pas pelayannya mau ngambil menu dia tanya. 

"Bu, ada anggota keluarganya yang ulang tahun bulan ini?"
"Wah, nggak ada tuh, Mbak." Jawab nyokap gue kalem.
"Lah, kan Kakak ulang tahun bulan ini kan?" Adek gue nyeletuk dengan santainya.
"Udah, ah. Lagian males banget, Dek." Jawab gue mengakhiri pembicaraan.

Gue langsung ngeloyor ke Mushola buat sholat dan ke kamar mandi (asal kalian tau aja sekali pintunya nutup lampu langsung nyala terus pas dibuka pintunya lampunya langsung mati. Itu ternyata pake sensor. Hiyeu norak banget ya gue-_-) 

Makanan dateng, naaah ketika lagi asik-asik makan tiba-tiba ada musik..
TRANGTUNGDIENG TRATUNGDIENG TRATUNGDIENG, dan itu lagunya Happy Birthday. Oh, restoran sepi. Mereka mengarah ke ruangan tempat gue dan keluarga duduk. Jedieng. Yang ultah bulan ini di keluarga pan gue doang... Mampussssss. Gue cuma cengar-cengir gagu dan berusaha menahan malu. Itu kan musiknya kenceng ada angklung gendang dan... Aduh bener-bener gue malu setengah mampus. Setelah prosesi itu, dapet foto gratis sama minum gratis gue tanya siapa yang membuat ide gila itu.. Ternyata adek gue yang... ARGH gila gue lama-lama sama adek gue. Pret. Pembelaan dia adalah, "Kapan lagi ngerjain Kakak? Kan yang sering aku dikerjain kakak." Ah malu gue-___-

afifiswandi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul