Topik Nggak Penting Tapi Penting: Konser


Karena semalem mau nontonin Geisha (terutama Momo nya) di SCTV, gue bela-belain tidur rada malem. EEEEH KETIDURAN. Kurang kamfriat apa coba. Sebenernya jam 5 gue bangun, tapi setelah sholat subuh *anjay gue tidur lagi deh. Teruuuus sekitar setengah jam yang lalu gue nonton rekamannya di You Tube. Dan menyadari ada yang aneh...


1. Banyak sekali manusia walaupun udah jelang tengah malem.
Malah, makin malem makin ramai. Entah karena malam minggu atau tanggal muda sehingga muda-mudi banyak yang berkeliaran di lapangan tempat konser itu digelar, nyari tempat pacaran yang murah meriah dong. Dan, sekitar 2 baris di depan sang Artis banyak orang yang gue yakin beberapa diantara mereka ada yang mabok. Dan, walaupun lagunya lagi selow si penonton tetep aja heboh dengan jogad joged nya. Apalagi dengan lagu yang temponya beat. Itu semua manusia bergelimpangan di arena penonton sambil joged hantam sana-hantam sini. Gimana nggak ada tawuran? Orang nyenggol nya aja kenceng walaupun badannya kecil. Kita kaya berasa di senggol mobil kijang. Kalo gue kaya gitu mah kalian berasa kaya disenggol truk molen mobil Ceria. 

2. Bendera-bendera berkibaran
Bukan bendera merah putih atau apalah. Tapi bendera Iwan Fals atau Slank atau Persija. Maaf buat para Oi, Slankers dan Jak Mania dimanapun kalian membaca post ini. Tapi kan artis/tim favorit kalian nggak tampil disini. Dan ketika kamera menyorot dari jauh itu bendera paling gede. Maaf lho sebelumnya, tapi rada ganggu aja. Misalnya kalo band itu tampil, gak kenapa-napa deh ngibarin bendera kalian sampe acara itu selesai. Itu cuma pendapat aja gue sih. No offense lho.

3. Tukang minuman berkeliaran
Gimana nggak gondok. Lagi asik-asik nonton konser, eh pandangan dari kamera kehalang sama nampan yang isinya nutri Sari atau Teh Poci yang harganya 3.000-an. Hiyaaaa bisa aja tuh penjualnya. Jiwa enterpreneurship nya udah terasah ya *apaansih. Dan gue yakin pasti banyak yang beli karena kan nonton konser sampe senggal-senggol bertenaga gitu kan haus dong. Butuh minuman penyegar. Dan, kayanya gue mulai tertarik deh dengan jualan di konser

Kayanya sih cuma segitu aja yang dapat gue perhatikan, topik nggak penting tapi penting yang harus gue bahas. 

NOTE: 
Doain gue dan kawan-kawan ya! Senin dari tanggal 5-10 gue UTS. Semoga sukses yaaaa, walaupun rada males belajar sih. Aamiin.

See You!!
@afifiswandi 

Komentar

  1. Kalo mainnya di surabaya, Baik acara pop maupun koplo. "Bonek" tetep nongol, dimana" -____-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul