Don't Cry, Don't Be Shy


First of all. Gue kena penyakit yang sangat hits dan sedang mewabah. Yaitu flu singapura. Tapi ini Cuma penyakit turunannya aja, jadi ya kira-kira ya sejenis gejalanya gitu. Tapi, karena anaknya Ustad Jeffri sampe kena penyakit ini, yaudah gue nobatkan penyakit ini adalah Penyakit Hits 2012. Ya kenapa gue bisa kena? Gue ketularan adek gue, adek gue ketularan dari temennya, temennya adek gue ketularan dari entah-mana-tau. Ternyata lintasan penyakitnya bisa jauh banget. Gue aja yang belon pernah ke luar negeri bisa kena penyakit macem begonoh.

Sekedar cerita aja ya, jadi Hari Minggu pas gue jalan ke Giant ma nyokap gue (maklum sebagai anak yang berbakti :p) gue membeli sebotol minuman manis rasa mangga, yang ada bulir-bulirnya itu loh. Sorenya, kepala gue pusing dan badan panas. Hari selasa badan gue udah nggak demam lagi. Tapi tiba-tiba disekujur tangan dan kaki kapalan semua, dan muncul bercak-bercak merah. Terus, langsung deh dibawa ke RS deket rumah. Langsung cek darah dan memvonis gue kena penyakit: Virus Infeksi. FYI, penyakit itu dapat menular lewat sentuhan dan bisa menjalar ke tubuh orang yang disentuh apabila orang tersebut daya tahan tubuhnya lagi jelek. Jadi gue dikasih surat izin 3 hari, plus surat izin pas demam 2 hari. JADI…

GUE LIBUR SEMINGGU!

Dan, karena kelas 9 akan menghadapi ujian ujian dan lain-lain sekolah gue akan diliburkan dua minggu. Sehingga… GUE LIBUR TIGA MINGGU. Subhanallah walhamdulillah walaailaahailallah wallahuakbar. Sangat lama dong berarti gue liburnya. Dan gue ketinggalan tugas sebrebet apapun. Tapi ka nada teman-teman yang baik. Iya  bukan? *kedip-kedip mata*. Yasudahlah, mari kita tinggalkan dunia sekolah yang sedang heboh dengan nilai nilai yang sangat membara.

Karena proses pemulihan sakit ini yang cukup lama, dan kalau jalan keluar gue takut menularkan penyakit ini ke orang-orang akhirnya gue memutuskan untuk mengendon di rumah aja. Nunggu gue sembuh dan beraktivitas seperti layaknya manusia normal lainnya. Mau nggak mau rutinitas gue di rumah hanya mutar-muter begitu aja. Gue akan ngasih tau beberapa rutinitas gue itu. Kalo kalian gamau tau yaudah gue akan tetep ngasih tau.

Bangun- subuhan (kalo gak kesiangan)- makan pagi bubur- nonton tv-main komputer- nonton tv-makan siang-mandi siang- sholat dzuhur- nonton tv-main komputer-nonton tv-sholat ashar-mandi sore-nonton tv-main komputer-nonton tv-sholat isya-nonton tv lagi sampe tewas.
P.S: Kadang, suka diselipkan agenda ‘tidur’ ditengah-tengah acara tadi.
Oh, sungguh rutinitas yang sangat berguna. Gimana gue gak makin bohay gendut? Yasutlah marilah kita membahas topic yang lain. Gue kan lagi mencet-mencet tombol remote tv, nah biasa lah pagi-pagi sampe siang menjelang jam 10 acaranya nggak ada yang bagus, jadi gue iseng aja pindah pindah cenel. Nyeh tak disangka tak dinyana terpampanglah program Cerita Pagi di MNCTV. Oke, akhirnya gue penasaran dan mengikuti jalan ceritanya. Jadi ada anak alim dibawa ibunya casting, tiba-tiba terkenal dan gak jadi alim lagi. Eh dihamilin sama produsernya. Terus si anaknya ini tiba-tiba meninggal, terus ibunya jadi gila. Eleuh thea kasian banget. Tapi kan itu sinetron yak.

Nah, lain lagi di sinetron dubbing Indosiar. Gue nonton jelang akhir, tapi akhirnya gue ngerti. Jadi gini, ada bapak dan ibu, dia punya anak namanya Heni sama siapa gitu. Nah si Heni ini dijahatin terus ma Bapaknya. Pas Bapaknya udah sakit baru dia minta maaf dan mengharapkan cucu dari si Heni ini. Tapi Heni udah ngambek. Dan suami si Heni ini meninggal, si Heni jadi sakit jiwa suka rusuh sendiri. Nah anak-anaknya jadi korban. Si Siapa gitu itu sedang mencari Heni dan anaknya. Suatu ketika, sakit jiwa si Heni kumat. Nah, dia lari-lari di jalan dan ketabrak mobil. Eh si Siapa gitu ini tiba-tiba muncul sambil merengkuh anak-anak si Heni sambil bilang, “Heni?? Heni?? Okhhh, kamu adalah keponakankuhhh!!” adegan di pause dan ada tulisan ‘SELESAI’ di layar. Ahelaaah.
Yaudahlah, doain deh gue sembuh dan nggak kaya Heni kembali beraktivitas kaya biasa. Siplaaaaah. Gue mau nonton tipi lagi dah.

See You!
Pasien Virus Infeksi-__-“

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul