Konspirasi Semua Ini.

Dari DKI Jakarta mengeluarkan beberapa ujian alias Try Out kalo bahasa ribetnya TUKPD buat menghadapi UN tahun ini (yang katanya dua puluh paket mati aja lo). Setelah gue mengerjakan dengan susah payah... Iya nilai keluar besoknya. 

Alhamdulillah semua nilai lumayan. Tapi... IPA NILAINYA MENGENASKAN WUOY. 

Setting: PM, Bu Nala sedang menjelaskan materi ini itu.

Bu Nala: Ya nomer ini jawabannya A!
Gue: *diem, jawaban C*

Begitulah sampai sekitar 9 nomer. Setelah nilai gue makin terjun ke kisaran angka 7 gue gak tinggal diam. Gue protes ini itu. Tapi tetep aja gue salah. Fix. Dan... Di Fisika gue salah banyaaak banget. Di Biologi gak terlalu banyak. Total. Gue salah 13. Soalnya empat puluh. Kurangin deh tuh. Bagi empat. Jadi...



NILAI GUE:
ENAM TUZUH KOMA LIMA.
ASTAGAJIM GUE UJIAN GAK PERNAH SEGINI NILAINYA.

Mungkin ini pelajaran buat gue agar makin giat belajar dan teliti baca soal. Dan pastinya kalo TO ini banyak yang jelek otomatis soalnya dipermudah. SEMOGA YE. Dan... Rata-rata gue anjlok 6 poin. Gara-gara IPA itu.

Memang. Gue lagi gak mood buat nulis post ini. Tapi kepengen curhat aja sik gue. Sekiyan. Makasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul