Malming Suram

Gue sakit. Leukosit gue naik lagi. Kata internet sih leukosit naik karena stress. Bagus, kelas 9 memang menyiksa dan menerpa batinku yang lemah ini... Kamis-Jumat gue nggak masuk.

Jumat siang, temen gue yakni Puti si Jidat Maridat Selebar Gunung Pangrango GBK. Gue yang beler langsung mengangkat teleponnya dengan kenistaan yang ada. Biar tau kalo gue sakit (caper banget uwe) dan biar dia tau... waktu dia nelpon gue udah tidur tidur ayam. *ngasah peso*

Berikut ini rangkuman percakapannya..

A: "Semlekom."

P: "Kumsalam. Fi, Sabtu lo ada acara gak?"
A: "Emang kenapa?"
P: "blablabla" (intinya ngejelasin panjang lebar dan... gue diajakin nonton Kemilau Mandiri Fiesta. Ada Geisha-nya. Dan masih ada tiket satu kosong. Gue shock)
A: "AAA! Tapi gue sakit! AA!" *suara abis dan serek*

Terdengarlah gegap gempita di belakang suara Puti.

Ya akhirnya batal-lah rencana mulia gue nonton kakak pertama gue.

KENAPA HARUS SAKIT?
KALO SAKIT KENAPA HARUS PAS ADA KESEMPATAN EMAS?
MUNGKIN NASIB INI... SURATAN TANGANKUUUU, HARUS TABAH MENJALANIH...
MALAM-MALAM AKU SEEENDIRI *eh salah*

Hari H...


Sabtu malam. Ebeh yang ikut sms gue. Fi, gue udah di Jiexpo. Ya Allah beh. Temen lo yang malang ini abis nemenin emaknya belanja dari Giant dan eloooooo sms kaya gitu ke gue?? Betapa sakitnya hati gue. Dan kalo mau bales... Pulsa gue mau dipake buat perpanjang paket... Ah yasudahlah. Gue langsung BBM Puti. Kalo bisa ke backstage suruh VN Momo Geisha GWRS-in gue. Dan Puti bales...

Gue telat jadi gak bisa :(

HAHAHA RASAKAN ITU PUTI! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAsebenernyasikguejugaikutsedihHAHAHAHA. 

Afifiswandi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul