Makasih Pak Ali!

Pak Ali Murtado kok udah jarang nggak masuk? 
Masih kebanjiran kali.
Kagak lah.

Katanya sih Pak Ali bakal jadi PNS terus gak di Alba lagi. Dan katanya ada tekanan dari orang dalam. Entahlah itu isu ataukah emang beneran, yang jelas gue dengernya sik begitu... *kuping tajam*. Gue sih dalam hati mikir ajah. *paling nunggu lulusan dulu baru pindah* 

Lah teman teman ternyata kagak. Pak Ali memutuskan buat gak di Alba lagi dan bakal jadi PNS. *doweng doweng jreng* *efek zoom in zoom out muka Ibu Ibu Koperasi Bu Nala Pak Rodih Pak Ali* Yaaa sebenernya sih sejak banjir-banjiran banyak itu Pak Ali udah jarang keliatan di Alba. Dan gue juga udah jarang liat Pak Ali. Pas ketemu dapet berita sedih kan ga enak banget..

Pas gue gak masuk katanya... Pak Ali bakalan ke Sentra Primer dan mutusin bakal lanjut atau nggak. Dan Guru SD bakalan jadi guru SMP. WFATT? Telanlah aku. Dan Pak Ali kenapa tega gitu. Tunggu sampe angkatan kita lulus aja lah. Kan sebentar lagi. Ya seenggaknya ngawas ujian praktek. Ataugak ngawas ujian sekolah. Ya seenggaknya liat RXL lulus lah.



Pak Ali--> Sepengetahuan sepanjang sejarah gue punya guru yang paling bokep ngasih materi selama 3 tahun ajaran ya muter muter aja: senam lantai, basket, lari, bulu tangkis, kasti. Terus ya kalo ngasih celetukan dalem banget. Jatohnya malah ngeledek kaya "Itu kaya kuda nil mau beranak." kaya kalo sikap lilin gak bener. 

Ah yaudahlah, Pak. Kalo bapak emang bener ngerasa di dzalimin sama orang dan atau apa ya saya siap ngebela pak. Kalo bapak emang ngerasa bener ya pak saya akan terus dukung bapak. Dan kalo emang gak bakal bisa lanjut di Alba yaudah harusnya nungguin saya sampe lulus pak... 

Intinya pak, makasih buat ilmu yang bapak ajarin selama 3 tahun kurang di Alba. Semoga makin berkah. Dan bapak semakin sukses dimanapun bapak nantinya. Semoga manfaat ya Pak.  

MAKASIIIH PAAAAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul