Para Jomblo Daftar SMA

HAI JEJOMBLO DIMANAPUN ANDA BERADA. Daripada meratapi nasib ditinggal gebetan yang malam mingguan entah sama siapa ataupun yang lagi LDR... Jangan galau. Nasib kalian lebih buruk dari jomblo. Gini ya, jomblo nasibnya pasti gak ada kelanjutan. Lah kalo LDR... Dibilang iya tapi kok ya nggak... Dibilang nggak tapi masih ada ikatan... Kasian ya. Jarak... Jarak... HAHAHAHA. 

Oke lupakan statement dari Ketua Ijo Cendol (Ikatan Jomblo Cendekiawan Dermawan Ohlala) tadi ya, langsung aja ke inti dari tulisan ini...

Alhamdulillah nilai gue (yang gue kira acak adul ini) bisa masuk ke Alpus gak pake test. Dan tapi harus ikut psikotest dan segala macam test. Intinya ya... Hari Minggu besok gue bisa tidur tidur ganteng di rumah sementara yang lain test. Hohoho. *senyum manis aja*

Hari Sabtu pagi yang mendung, gue meluncur dari rumah ke Alpus. Gue SMS-in satu satu para jomblo yang ada di kontak. Mereka semua masih ada di jalan. Oke ternyata kalo jalanan sepi waktu gak kerasa loh. Ujug-ujug udah perempatan deket Al-Azhar. 

Di parkiran, gue sms Ebeh. Ternyata dia udah nangkring di dalem mobil. Tepatnya... mobil di depan gue. Gue kira ya gimana gitu ya bakal ada sesuatu yang bombastis ternyata nggak ketemu aja.... Gak lama kemudian Puti dan emaknya dateng. Langsung masuk ke gedung. Di dalem gedung Alpus ada Reza dll yang udah duduk. 

Karena lama nungguin lift... Gue langsung naik. Ke Lantai 6. Alhamdulillah sih gue naik naik aja. Reza udah engap. AHAHAHA badan doang kurus. 

PESAN UTAMA: MENURUT MAJALAH TEMPO, NAIK TANGGA MEMBAKAR 220 ENERGI DI TUBUH. SEKIYAN.

Terus...



Udah ketemu Puti. Ngeliat ruang. Di lantai 5. Yaudah bertiga sama Puti sama Reza ke bawah. Ternyata gue seruangan sama Puti, dan Reza sama Saufa. Yaudah, ngobrol ngobrol. Masukin tas ke ruangan (dan sempet sempetnya mengagumi kaca yang ada di kelas Alpus) terus ngobrol-ngobrol lagi.

Di liat liat... Kok makin sepi... Gue langsung bingung. Gue ngelongok ke dalem ruangan...
ANJIR UDAH ADA ORANG BUJUG. Gue langsung panggil Puti dan langsung masuk ke dalem dengan nyengir nyengir maut ala Al-Azhar Kembangan. Gue terus disuruh isi riwayat hidup dan ngerjain test.

Dua jam tiba-tiba selesai. Woeey. Test nya susah. Gue berasa kaya anak anak ilang ditengah rimba soal yang menjebak. Langsung naik lagi, ambil urine dan selesai. Gak lama kemudian. Perut gue bergemuruh. Alpus mulai sepi. Perkumpulan jomblo jomblo dibuka. Ada Aufari, Gue, Dinda, Sarah Indah, Feby, dan tentu saja jomblo dengan predikat paling menyedihkan yaitu Puti

Langsung ke Lantai 6 dan nungguin Lift. Ting! Lift kebuka. Dan muncullah seseorang... Mantannya Puti. Gue sebisa mungkin nahan ketawa ngeliat Puti yang mendadak lemes di depan Lift dan masuk ke dalem lift masih shock. Oh, Put. Sebegitu menyedihkannya cerita cinta lo... Akhirnya sampai di lantai 6 dan ke kantin.

Coba Alba view kantinnya kaya gini. Pan keren. Tapi...
MAKANANNYA. MAHAL. Spageti porsi kecil 7 rebu. Risol isi udang/sosis 3 ribu per bijik. Bisa bisa jatuh miskin gue di sini ckck parah banget. Akhirnya... Semua jomblo mengeluarkan bekal. Hanya gue yang gak bawa bekal. Harusnya ya... Ah sudahlah. 

Gak lama kemudian bokap gue nelpon, gue turun. Dan menyudahi perkumpulan jomblo jomblo tadi.
Doain semuanya lancar yaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul