Masa-Masa Sibuk Tiba

HAI PARA JOMBLO DI MANAPUN ANDA BERADA. Gak terasa ya bentar lagi gue bakal menjalani serentetan ujian yang menguras iman, fisik, dan mental gue yang lemah ini. Dan kalian para pembaca harus mengetahui apakah Ujian Praktek yang gue alami...

Setiap hari Sabtu gue harus masuk jam 7 pagi. Dan menghadapi praktek praktek dari pelajaran kelas 7. Betapa susahnya. Dan... Ujian Praktek Hari I adalah....

ILMU PENGETAHUAN ALAM. Bersama Ibu Nala Yuniarti.


See. Betapa menyedihkannya. Mending sik. Karena materinya gak se-ribet yang gue pikirin. Coba aja agama dulu. Udah dikasih kisi-kisi seabrek. Dan beberapa hari kemudian ditambah dengan Kisi-Kisi baru yang selembar. Pake ada acara tanda kurung yang nakut nakutin abis (TIDAK ADA DI BUKU PAI)



Memang Pak Fauzi.... Siswiti bangeud.

Jadi do'ain gue aja deh buat minggu minggu dan bulan-bulan ini biar sukses...

See Ya!
afifiswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul