Binatang Peliharaan

Gue suka agak kasihan sama binatang kalo dijadiin peliharaan, apalagi binatang yang lucu. Contohnya kelinci, seminggu yg lalu adek gue beli kelinci, dikasih nama Ruby, dan Raby. Warnanya coklat dan abu-abu. Gue lupa mana yg ruby.. mana yg raby.. 

Setiap hari adek gue ngasih makan, gue cuma sekali ngasih makan sih... Soalnya kasihan sama kelinci, ditaro di depan teras gitu. Takut dimakan tikus. Kenapa gue menakutkan tikus, bayangin tikus dirumah gue tuh lebih besar dari kucing hamil! (ini bener, terserah mau percaya apa nggak). Nah, dengan kekuatan seperti itu, gue mengkhawatirkan keselamatan kelinci itu. 

3 Hari Berselang... 

Pas gue bangun, adek gue dengan histerisnya "Kak, si Ruby sekarat!!". Oke, gue gamau liat. Kasihan... Dan adek gue dengan histeris dan hebohnya kesana-kemari nyari bantuan. Dan akhirnya... kelinci itu mati dengan tenang... Di duga sih antara kedinginan dan kekenyangan..

Dan besoknya, supir gue disuruh nyokap buat beli yg baru. Katanya kalo satu lagi mati, gak usah beli kelinci lagi, kasihan... 

Dan sekarang adek gue lagi menikmati masa-masa indah bersama kelincinya yg lucu-lucu banget!! 

See You Next Time... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul