Liburan Membeku di Rumah

Halo blogger yang berbahagia - kecuali saya yang mungkin sedang menikmati masa-masa liburan yg menyenangkan, sedangkan gue MEMBEKU dirumah.

Karena mylovelydadmuahmuah sakit, makanya rencana liburan dibatalin gitudeh. Menyedihkan, miris, remis (?). Untung aja ditawarin liburan ke bdg. NAMUN, karena ada pengarahan MOM (katanya) tanggal 9 Juli 2010 liburan gue di bandung DIPOTONG cuma tgl 7 - 8 juli ajah. Sangat menyedihkan, dan gue gamau liburan cuma 2 hari itu aja.

Menurut gue, mending keliling Jakarta aja kalo mau *kaya org norak aja yah*. Okelah gue tuh pengen ke Central Park, Taman Menteng, Plaza Indonesia, dll. Dan kayaknya rencana itu DITOLAK DENGAN SUKSES -.-".

Liburan yg melelahkan ini terobati dg :
- OL DI KOMPIE, HAPE
- BACA BUKU
- NONTON TV SAMPE MATEK
- TIDUR SEPUASNYA
- DAN LAIN2

Oke, udah dulu ya blogger. See You Next Time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul