Love 6D!

Gak kerasa, besok tgl 19 Juni tuh wisuda dan gue bakal masup smp. Banyak kenangan yg gue tinggalin di 6D. 

Gue pas pertama masuk kelas ini, nah gue tuh mikir "Ini Kelas pasti bakal seru walaupun agak cacad" eits ramalan gue memang benar. Kelas ini GOKIL abis. Walaupun kelas ini setiap hari pasti ada guru yang ngomel, kelas ini tetep gue sayang. Walaupun gak menang lomba apapun gue tetep sayang, walaupun gak ada org yg gue suka disana gue tetep sayang 6D. Walaupun 6 d muridnya gak pernah ada yg diperingkat 1 nilai, gue tetep sayang 6D. 

Mungkin besok gue bakal terakhir kali gue ngeliat secara lengkap personel kelas 6D. Mungkin gue besok bakal terakhir ketemu Bu Rubi. Mungkin besok gue terakhir ketemu Pak Wagiman, Bu Nani, Bu Erni, Bu Siti, Bu Dede. 

Dengan segala kekurangan yg dimiliki 6d, ada yg egois, ada yg nakal, ada yg rajin, ada yg cuek. GUE TETEP SAYANG 6D, DAN GUE BAKAL NGINGET 6D DI MEMORI INGATAN GUE SELAMANYA!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul