Kelulusaaan... Tereeeeeng

Okey blogger, sekarang gue akan menceritakan tentang... ENG ING ENG EEEENG... prak-gedumprang-adouwww-hikshiks. Yasudah rebet sekali yaitu acara kelulusan 

Oh maigat bangunnya aja udah telat jam setengah tujuh. Langsung serebet mandi dan serebet dan ternyata kawaan selesai mandi dan blablabla aja udah jaaammm setengah 8. Padahal acaranya mulai jam setengah delapan. Ampuuun dehhh, gimana Indonesia mau maju?? 

Oke, dijalan gue tuh deg-degan sendiri. Dan ternyata pas sampe sekolah itu.. sudah ramai. Ohmaigat ini suatu yg buruk dan MEREKA BAJUNYA BEDA SAMA GUE!! Gue putih-putih sementara mereka putih-hijau okelah abaikan itu. 

Masuk kan ke gedug, gue dipinggir gitu yasudah lalu sambutan blabla daaan inilah saat2 yg ditunggu... Dikasihlah amplop ma bu rubi. Okelah yg lain udah buka gue masih dipegang. Nyokap sampe marah2 gitu. Okelah setelah dibuka, AKU LULUS!! Langsung deh peluk mama muah muah. Terus sujud syukur gitu kann, nah sudah dan ternyata nilai gue ampunan deh.. 

MTK  : 9.50

B.Ind : 9.00

IPA    : 8.50

Total : 27.00 

Oke, itu bagus tapi MASIH ADA YG LEBIH BAGUS LAGI!! Huuhuu... 

Udah dulu ya blogger! See you Next Time! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul