Memori Gue Di 6D

Oke, selama 6 tahun gue sekolah di ALBA. Baru kali ini gue ngerasain kelas yg gokil, gakbisa diatur dan nakalnya astajim. Oke, enam d tuh kelas dengan standar nilai paling jelek, dan anaknya paling duuuuh gokilnya TOP BGT. 

Buat Bu Rubi, makasih buat 1 tahun yg sangat sangat menyenangkann bersama 6D. Mohon maaf bu, bila pada tahun terakhir ibu ngajar di ALBA, anaknya aneh-aneh gini... 

Buat Bu Dede, aku mohon maaf bu, kadang2 suka buat ibu "murka" dan ngambeg.. 

Buat Bu Siti, makasih atas bimbingannya, buktinya banyak yg dapet bagus UASBN nya... 

Buat Bu Erni, guru yg paling sabar... Makasih ya bu, kalo ada salah2... 

Buat temen-temen 6D, makasih ya buat kerjasamanya... Gue gakbakal lupain kalian semua. 

Buat angkatan 12, gue sayang kalian semua!!

good bye ALBA, do'ain gue sukses ditempat yang baru... 

See you next time... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul