RSPP, 4 Hari yg Melelahkan

HARI PERTAMA

Bokap berasa badannya gak enak banget, jadinya nyokap membawa bokap ke RSPP. RSPP itu Rumah Sakit Pusat Pertamina -,- udah pada tau kale. Oke-oke gue gak ikut. Dan ternyata bokap dirawat.. 

HARI KEDUA 

Gue bersama nyokap naik mobil ke RSPP pagi2. Dan bokap pindah kamar gitu deh. Ada tv kabelnya LOH!! *histeris*. Banyak yg jenguk, tapi pas Pakde Joko jenguk bokap tiba2 kepalanya pusing. Jadi gorden ditutup, tv dimatiin, ac dimatiin. Dan gue deg-degan sendiri. Okeoke skip kejadian itu, gue akan menceritakan kejadian pulang yg heboh. Setelah keluar dari RSPP, gue dan nyokap makan sate. Gak enak ih -.- dan akhirnya kita cegat Metro Mini, padahal ke ciledug itu 69, tapi kita cegat 71! Oke, kita malu setengah hidup -.0. Kita akhirnya naek bajaj dan turun dibawah fly over kebayoran. Dan kita naik angkot dengan rute terjauh (menurut gue) yaituu C 01!!. Bayangin lo dari ciledug - kebayoran ! Oke, di sana capek bgt -,- dan capek bgt. Akhirnya berhenti di apotik bntr terus jegat angkot lagi menurut gue itu sangat pemborosan tapi apa mau dikata... akhirnya sampai dirumah pukul 7.40 malem padahal berangkat tuh jam 6:30. Waktu yg melelahkan 

Highlite Hari Ketiga 

Ke Toko Buku sama beli buah di bintaro dulu, terus langsung ke RSPP dan pulang. 

Hari Ke empat 

Naik metro mini 69, dan itu sangat lama, pas di fly over kebayoran ada kopaja nurunin semua penumpangnya. dan ada kakek2 turun gitu setelah dibawah flyover. Tiba2 ada mbak2 gitu yg menggerutu jadi kayaknya mbak2 itu dicolek di kopaja tadi. OOOH pantes. Dan ternyata mbak2 itu berdiri di depan gue yg duduk. Gak enak gitu deh, kalo disenggol kan gak enak. Jadi, yaudah duduk dengan tangan manis di depan gitu deh. Dan sampai di RSPP kan, itu kita nyampe jam 9:00 pulang dari sana jam 12:30. Kwaakwaa, lama bgt ya. 


Okelah blog, skrg bokap gue udah sehat dan sekarang gue pamit dolo ya. Assalamualaikum... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul