Kamis Suram

HAI READERS!!! Jumpa lagi bersama afifiswandee yak.
Di sekolah, guru matematika yang merangkap wali kelas yaitu Pak Musyaffa memberikan materi baru yaitu: Lingkaran. Oke, mari kita cerna bab ini. Ketika dia akan membuka materi lewat komputer yang akan ditampilkan ke proyektor tiba-tiba file nya nggak bisa dibuka. Ihiks. Jadinya dia memberikan materi dengan cara membayangkan. Katanya cara belajar ini lebih tinggi tingkatannya daripada cara belajar visual yang biasa. Ekhem, asal tau aja ya, Pak… Saya yang pake metode visual aja udah tertatih-tatih mengejar nilai. Gimana pake metode membayangkan? Aduh.

Skip ke jam terakhir. Setelah sholat dzuhur Pak Casidin guru matematika kelas 9 ngasih tau kalo kita pulang setelah sholat dzuhur karena guru ada rapat. Langsung aja semua murid bertebaran kembali ke rumahnya masing-masing. Gue menuju ke kantin dan beli makanan. Langit yang tiba-tiba cerah langsung berubah jadi mendung. Semua yang ada di kantin warnanya biru karena efek antara awan biru-matahari-dan awan hitam. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan gue langsung ke atas dan naruh tas gue di depan perpustakaan. Bodohnya, gue kembali lagi ke kelas. Gue pikir ya nanti biar gampang pulangnya.

Namun nasib berkata lain… tiba-tiba hujan deras bung! Angin kenceng kaya badai gitu deh. Gue jadi berasa panik. Petir menyambar-nyambar. Semuanya pada di kelas. Chika mondar-mandir dan dilema antara keluar kelas apa nggak karena kalo keluar takut ada petir. Menurut gue sih gitu. Sarpo mau pulang tapi gak bisa. Dan makin menjadi, anginnya kenceng banget. Kiri-kanan-muter muter. Aduh alamat kalo sampe sore Jakarta macet dan jangan-jangan kita yang ada di sekolah nginep gitu *lebay. Oke ditengah hujan badai itu gue takut aja sih kalo tiba-tiba tas gue basah. Gue langsung ke perpustakaan, eits! Gue menggeret temen gue Reza. Dia udah basah kuyup karena main air di teras kelas. Madesu banget. Langsung ke perpustakaan, eh eh eh untung aja tasnya belom basah. Dan, orang-orang rame di kooridor dan gak bisa kemana-mana. 

Akhirnya naik lagi ke atas. Tangga sekolah banjir ternyata. Mau becek-becekan ntar gue diomelin guru walaupun ada yang rapat. Kan malu dong gue… Jam 2:40 gue ke tempat les, dan disana sepi. Banyak yang telat termasuk guru les gue. Ya ya ya. Kenapa harus begini? Yaampun. Dan gue disuruh sholat ashar dulu sama salah seorang guru. Dan ketika gue duduk sambil baca buku, guru gue datang dan bilang, “Kamu udah solat? Kan baru adzan ashar itu!” KWAK-KWAW. Malu ah malu gue. Jadi akhirnya sholat dua kali. Aduh betapa randomnya hari Kamis-_-

Byee 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul