Putus, Jadian, Putus Lagi

TENAAANG, ini bukan masalah gue kok. Jadi kalian jangan khawatir akan masa depan gue *loh.

Salah seorang teman gue men-tweets beberapa pernyataan tentang cinta. Sebagian besar menggunakan bahasa inggris. Contohnya begini:
behind my fake smile and laugh, there's something you'll never undestand
 smile when crying. acting like i'm okay when falling apart inside,letting go. move on,cause there's nothing else i can do
Adawww!! Gue mendeteksi bahwa ini adalah galau karena cinta nih. Kebetulan, dia adalah salah satu couple yang paling romantis di angkatan gue. Dodododoh so sweet banget gila. Gue iseng aja nge-reply salah satu dari beberapa status dia. Dan, dia ternyata langsung kirim DM. Weleh. Masalahnya serius nih kayanya ya. Jadi ini intinya dari beberapa pesan yang dikirim oleh orang tersebut: dia-mutusin-pasangannya-dan-nyesel-dan-ini-udah-yang-terjadi-untuk-yang-kedua-kalinya. Jreng! Kenapa yaa? Gue tanya lagi aja. Emosi sesaat, katanya. Dan, sekarang terulang lagi. Dia udah mau minta maaf, tapi pas dia nyapa itu gak dibales. Bahkan diajak ngobrl pun mukanya melengos. Dan si cowoknya (yang cerita ke gue cewek) itu susah di kontak. Runyamlah sudah. Mari kita analisis masalah ini *eaea

Si Ceweknya mungkin lagi PMS kali ya... Nah, saran nih. Kalo misalnya lo balikan lagi atau punya pacar baru kurangin tuh yang namanya emosian-emosian... Jangan terlalu dimasukin ke hati juga ya. Dan, kalo emang nggak bisa diusahain balik yaudah... Mungkin lo harus merelakan orang yang sangat lo sayang (bahkan lo masih sayang ketika dia dicampakkan oleh sang mantan. Betapa menyedihkannya) pergi dari dia. Walaupun susah ya, lo harus kuat. Gue yakin ini klise. Tapi dia HARUS kuat. Karena, ya hidup akan terus berjalan. Kalo lo terus mikirin dia kehidupan lo bakal berantakan karena apa? Ya mikirin mantan terus.

Misalnya si cowok belom bisa dikontak, mungkin lagi sibuk atau apalah. Ini dari sisi positive think nya, kalo negative think nya dia sakit hati sama loo. Oke maaf agak nyelekit ya, tapi mungkin perasaan cowok itu sakit karena hatinya menurut dia udah lo permainkan (jadian, putus, jadian lagi, putus lagi). Dan mungkin dia akan berusaha MELUPAKAN semua kenangan bersama lo dengan menjauh. Ya, mungkin begitu ya. Dan, kalo lo mau minta kembali bersama dia, tunggu aja beberapa saat hingga semuanya kembali normal. Hati cuma butuh waktu buat recovery setelah terguncang. Dan waktunya tergantung orangnya. Mau lama, mau sebentar ya tergantung perasaan orang itu sakit atau nggak pas diputusin.

CATATAN: Ini cuma menurut gue aja loh.

Bye!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul