BP Story : Memburu Magnum

Mungkin hari ini bukan hoki saya. Sabtu minggu ini gue dapet pemantapan matematika bersama ka rara yang rawwr nya ga main main. oke jadi dateng menjelang jam setengah 10 gitu kan. terus heboh gajelas sama qulby dan gue main game di hapenya. seru loh mainan golep gitu *abaikan. qulby juga main snake di hape gue. mau maunya ya dia main permainan gamutu abad ini deh-_-

Abis itu kan bel berbunyi dengan indahnya. gue pas mau keatas ketemu kak nurul dan indri. kak nurul baik loh gak kalah sama ka rara. itu ada cerita dibalik layar. sekarang kita kembali ke awal lagi. kan naik keatas ma qulby. terus gue duluan naik. eh ketemu gebetannya indri dan gue ngakak gajelas. yaudah gue kan ngebayangin si indri bakalan kaget dengan ketemu si gebetannya indri.

dan dengan indahnya indri dan kanurul berada didepan gue dan qulby. kita pemantapan diruang 7 tapi ka rara maunya di ruang 10. yaudah gue menuruti ntar jadi anak durhaka dong -_- indri heboh pengen nyusul ka rara kebawah. padahal mau ketemu si itu tuh. yaudah gue ngikutin rencana sakit sarap nya si indri. ahelah dengan indahnya bel berbunyi SEJAJAR dengan kuping gue. gue otomatis teriak mengalahkan sembernya suara BEL itu. semua ngakak dan gue tengsin.

yaudah kan pendalaman gitu. dan indritasia main2 dan melihat gebetannya si indri gitu. gue ngeliat keluar dan. oh iya benar~ yaudah gaje gaje gitu kan si indri ma tasia. abis itu yaudah kan bel yang super memekakan telinga lagi tuh. yaudah ke alfa mart ceritanya beli magnum soalnya kan semalem gue liat ada anak kelas 6 yg beli. yaudah gue kesana dengan indahnya. eh gak ada. siakek banget.

okelah. demikian yak BP Story. kita lanjut di lain kesempatan.. bye:P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul