Lupa Daratan, Masuk Laut Tenggelam Deh

Abis aja nonton pertandingan Indonesia vs Malaysia-_- indonesia kalah dah dibotakin dah tuh 3-0 kayak si markus gitu dah.

Sebenernya rekor bertanding indonesia udah bagus, selama ini 5 kali main menang terus. Mungkin Indonesia udah merasa diatas angin, jadinya (maaf2) sok meninggikan diri gitu mungkin. Udah gue inget inget, jangan over confident dulu diawal. pasti hasilnya gabaik. eh bener kan, jadinya begini.

Sebenernya kata gue Malaysia juga nyolot banget. Lagi main disorotin laser gitu. Ya jelas konsentrasinya buyar. Dan abis itu memang pertahanan indonesia kocar kacir kaya nyamuk disemprot sama baygon. Dan ada juga suara2 petasan yang sumpah ganggu banget.

Ya, ini pelajaran lain kali di Indonesia. Jangan terlalu heboh dulu kalau menang terus. Gue yakin, dengan rendah diri kita pasti bisa berhasil. Apalah itu juga diwawancara sama si tipiOne dan istighosah dan dijamu ma keluarga bakrie. adoohh ribet kan timnas jadi kurang latihannya.

Tapi tenang aja, di SUGBK ada peluang Indonesia bisa membales malaysia minimal 25-1 lah. Itu juga yang 1 gol bunuh diri-__-

Yaudahlah. See you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul