Suatu Kenorakan yang Terjadi hari Ini

Menjadi seseorang muslim yang -tidak taat- adalah bagaimana susahnya menghindari larangan dalam sholat, baik sholat sunnah atau sholat wajib, baik yang dari agama sendiri ataupun dari guru. Memang, menurut gue itu melanggar itu asyik. Makanya melanggar peraturan adalah hal termudah yang dapat kita lakukan kalau ingin dapat poinj disekolah. Syukur Alhamdulillah, sebagai murid baru di Alba10 saya belum pernah melanggar itu semua.

Kembali ke hari ini, sholat dhuha. Gue barengan ma kemal+ariq turun kebawah. untungnya ariq gamakan daun seperti yang dia lakukan beberapa waktu yang lalu. gue tidak berharap kejadian yang tidak tidak terjadi terhadapnya. Dan setelah sampai kesana, gue langsung sholat meninggalkan kemal yang masih wudhu dibawah. biasalah anak rajin wudhunya jadi di ulang terus.

ya setelah sholat 4 rakaat, gue duduk aja nungguin kemal. ngobrol bentar ma qulby -1 peraturan gue langgar-. Abis itu kemal dateng, dengan khusyuk nya dia sholat. niat iseng gue sebagai manusia yang tidak sempurna, gue dengan indahnya MENGGANGGU kemal dngan cara menyanyikan lagu tari saman dan ngomong zulkifli. Lo harus tau bagaimana asal usul si Zulfkifli ini.

Mam Yetty, guru bahasa inggris gue cerita tentang beli souvenir murah di salah satu toko di bandara. Mam Yetty tuh beli di DUTY FREE. Kemal dengernya ZULKIFLI. Yasudahlah mam yetty dan satu kelas tertawa terbahak bahak dan itu menjadi bahan ejekan paling hot minggu ini.

Ya, kembali ke topik pembicaraan kemal setelah 3 kali mengulang sholat akhirnya dia pasrah dan pergi sama Arief ke shaf kelas 9. Yak. dua peraturan telah gue langgar dengan indahnya.

Siangnya setelah sholat jumat, novia kan ulang tahun tuh, jadinya dia bawa donat gitu, bhara pas ultah juga bawa donat gitu. iih sehati kalian *loh. abis itu kan udah pada ngambil dan manusia manusia dikelas tinggal dikit. kenorakan season dua dimulai.

Gatau darimana, semua orang cemong cemong. gue berusaha menghindar, namun apadaya manusia manusia campuran bar-bar itu mencoreng moreng muka gue. dengan indah gue maskeran donat rasa teh hijau. dan menurut gue main donat itu tidak baik. seharusnya dia dimakan, bukan di mainkan seperti itu. Ya tapi seperti apa gue tadi. Melanggar itu enak. ya semoga kenorakan dan kecacatan ini tidak berulang lagi.

See You :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul