Class Meeting

Setelah anak anak alba 10 melaksanakan UAS, diadakan class meeting. sebenernya gue lebih suka kalo langsung libur *dasar pemalash*

Class meeting sejak dimulai dari senin. pas hari pertama 7b tanding tapi kalah :( dan hari senin gue ngejar remed dan nilai yang kosong. satu satu guru gue samperin. bukan mau ngelabrak tapi mau remed-_- dari utang 4 nilai (rincian : 2 remed mtk, 1 susulan pkn, 1 hutang al-Q) syukur alhamdulillah semuanya udah dikejar dengan tertatih dengan 12 korban tewas, 34 korban luka dan 2 orang sakit perut *eh

Yaudah kan, class meeting juga sebagai ajang melting meltingan temen temen gue sama kecengannya yang notabene kakak kelas gue dan si dia itu.

yaudah kan selesai remed, ngegerecokin anak osis gitukan lagi ngetik proposal. dan juga kelayapan ke ruang guru. akhirnya kebawah. eh kok anak kelas 9 pada pake celana pendek semua dah? oh ya kan dia lagi mau main bola~

eh kecengannya si indro (nama samaran) dateng, eh heboh bgt. pake baju yang kata gue (sok) sekseh gitu. terus si tasiaw teriak "WEE SEKSI BOOK" untung aja dia ganengok-_-

yaudah ya. gue mau ngepost yang lain dulu, see you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul