Keliling Jakarta Bersama Orang Galau

SEBAGAI manusia yang tidak sempurna dan membutuhkan liburan, maka dari itu gue ikut ikut aja sih keliling jakarta bersama segerombolan anak galau dari kelas 7B

Dateng aja gue udah telat-_- soalnya nyokap gue ke RS dolo. Yaudah kan langsung jalan, lewat Puri Mansion gitu. Hihii.. kita pada teriak2 kaya org alay liat kangen band. heboh. dan ternyata keluar di.. glodok. sepertinya kejauhan. Namun tidak, ternyata bisa kan lewat situ. dan sampailah. eits, kata bokap dan bokap bokap org yg lain kita harus dikawal biar gak dicolong barang nya gitu. yasudah. kita masuk kedalem sementara si omparto parkir dulu.

yaudah kan foto-foto gajelas gitukan di depan Fatahillah. Dan omparto dateng, akhirnya setelah berunding masuklah kita ke museum wayang. disana bagus lho, dan didalem situ ada makamnya JP. Coen penjajah belanda. Eh, ternyata makamnya cuma datar datar ajah. Yaudah kan liat liat sambil foto-foto lagi. Eh ada segerombolan orang gitu. Nginjek tempat datar gitu yang gue duga makamnya. itu satu gerombolan ngakak sendiri-_-

karena lapar, akhirnya keluar kawasan kota tua gitu. dan akhirnya makan ngemper. ternyata ada nasi goreng siang2 gidu yak-_- akhirnya gue yg bayarin makannya. mirai bayarin minum. dan akhirnya kembali lagi ke... museum fatahillah. Nego sebentar sama tukang onthel sambil foto-foto lagi didepan cafe batavia. akhirnya masup museum fatahillah. disana, banyak banget peninggalannya. muter muter dan novia kejedut jendela yang tebelnya naudzubillahimindzalik. gue ketok tangan gue sakit sendiri. apalagi muka org tuh-_- eh bener kan langsung berdarah gitude. aww pasti sakit bet.

belom sholat dzuhur, yasut gue ghaffar ines mirai ke istiqlal (emang mereka rombongan mobil saya) sementara yang lain masih disana dulu. sesampainya di istiqlal. sholat disana, dan foto foto juga. keren loh mesjidnya gue soalnya baru pertama dateng kesana. okelah, setelah itu kan ke monas. yang lain udah lama nungguin, ternyata novia pulang duluan. mau gak mau... sepuluh ekor manusia berdesak-desakan dimobil karimin yang seuprit itu. ngedrop alma di sency, dan akhirnya pulang sambil dilihatin sejuta umat-_-

sekian cerita akoe. see you XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul