Oh No!!

OH NOO~
Reza Akbar S

Apa yang menjengkelkan hariini? ya, pasti anda tau semuanya iprit sudah kembali bersama segerombolan kawanku dari alpust. Ya sebenernya ga menyedihkan juga sih, ada bahan ejekan lagi. Dan dia ngeganggu si pacar gue itu. najis banget.

Eh, kelas gue juga lagi ngefans fans nya ma yang namanya TARI SAMAN.
"hakom ka chombe dikampuung saya" "He! Aminallah sembah Amin, urang mukmin gelagelagedoa"
kaya gitulah liriknya yang gue inget, dan gue mencoba untuk mengikutinya. dan ternyata itu lebih susah daripada disuruh makan-tiarap-makan-tiarap lagi yang diajarkan oleh tentara waktu LITRAS dulu.

Oke. itu nari apa nebok nebok lantai ampe jebol dah. kompak sih, seru lumayan. tapi gue gaberminat buat ikut saman gitu. YAHEYALAH.

Dan yang cacatnya, kelas gue dikasih ulangan sejarah MENDADAK. gak mendadak juga sih, udah menduga duga, soalnya dari gelagatnya Agnes Monica dia gabakal mau ma gue *loh. dan ICT yang gue udah belajar gajadi. MTK tetep jadi, rada susah gitu. mana essay nya cuma 4 lagi. alamat mposh kalo ada yang salah 2 aja dapet 50 tuh. doain aja nggak ya.

See You =D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul