Menggila di SD

Teman lama tak akan terganti. Menurut gue sih begitu. Karena berdasarkan hal diatas, banyak anak ex alba8 yang dateng locc tadi abis ujian. Manda ngundang. banyak loh fotonya di fb-_-

pas sholat jumat denger teriakan teriakan histeris gitu. gue yakin itu dari merin dkk. yasudah segera turun kebawah naik keatas ambil slr dan langsung ke lapangan SD. Kegilaan pun dimulai

jadi kan banyak temen. yaudah foto foto gajelas, main bola dan kegilaan lainnya. Setelah kerumunan berkurang, gue dinda ebeh naik keatas iseng iseng gitu deh mengunjungi ex-my school. eh udah di cat warna warni locc ada kuning, biru. Ceria!~ gak kaya di smp gitu hejo hejo mulu. yaiyalah pip kan kite bukan anak kecil lagi-_-

Sesampainya di lab gue ke lantai3. dinda masup ke lab. gue ikutin. hahay. setelah itu kan foto foto lagi terus ngebrel ngebrel ma bu esi dan bu dedeh (uu kangen banget akoe) yaudah gue dan dinda dan ebeh nari saman gajelas gitudeh. Abis itu keluar, POTO POTO lagi-_- pas udah mau turun. Tereeng, dita dateng. akhirnya kita foto foto lagi deh. terus foto foto di ruang 6d gitu. lagi diberesin pas mau ujian. jam legendaris dan papan tulis yang masih ada tulisan bu rubinya. aaa kangen bgt sumpah.

yaudah kan narsis narsis lagi tuh. akhirnya ke warung bu lepi dan pulang :)
EXIIBA :D
sorry ya kurang mutu-_- biarin ya kan pas uas ga di update. yasudahdeh. bye :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul