Balada Rapot

Dari semalem gue dilema. Ikut ambil rapot apa enggak ya? Pengen ambil rapot tapi entar bp ketinggalan, kalo bp ntar hape gue gabisa balik lagi. Oh ya reader jadi ya alba dengan peraturannya kan gaboleh bawa Hp kamera nah gue kena tuh-_- padahal disuruh nykp. yaudahlah nasi sudah menjadi subur. eh bubur maksudnya. yaudah, katya nyokap pake hape fl**i nya bokap gue aja. lagipula itu hape juga butut banget. lumayan sih ada reminder adzannya gitu unyuhunyuh *eh kok nyasar ya?* ya jadi dilanjut yo ceritanya. Demi kemaslahatan umat beragama, perdamaian dunia dan terciptanya keadilan sosial, maka diputuskan gue ikut ambil rapot dan kalo bisa si bp *bilang aja males*

Jadi setelah itu nyokap nyuruh gue mandi lalagonjreng abis itu... yaudah kan singkat cerita sampe disekolah. udah rame aja tuh banyak anak sd yg nari-nari gaje dipanggung. ish abalan. abis itu kan ke kelas adek gue. whew. madingnya itu dipasang sama spanduk gitu. bukan pake karton atau apa. bayangkan pake spanduk bayangkan kawan! Okede sori ganyante Yaudah mari kita lanjut. dan adek gue memisahkan diri dari rombongan keluyuran dari rombongan *aih

Sesampainya di smp gue + nyokap langsung ke kelas. Nungguin antrean gitu deh. Yaudahkan akhirnya antrian gue dipanggil. Alhamdulillah gue rank1 dan alhamdulillah juga hape gue dibalikin. Bu dian cerita dan komentar ttg gue selama smt1 ini. Gak usah diceritakanlah soal komentar dari bu dian itu. Akhirnya kita keluar kan, makan dan... melihat tampilan berbagai rupa macam anak sd yang kayak kebanyakan makan momogi beraksi di panggung. Uhh gila. Gue terharu melihatnya. karena.. freak abis-_-

Abis itu liat rumah gitu kan-_- karena katanya ada rumah yang dijual. abis itu. ke bimbel namanya quantum, quntum, quadra, apa ya gue lupa-_- adek gue mau daftar disana abis itu yaudahkan kita kerumah. eh nyokap lupa beli beras yaudah nyokap meluncur lagi ke toko beras.

Karena yang alhamdulillah gue rank1 maka daripada itu oma gue yang sangat amat gue sayangi memberikan hadiah. ya berupa uang gitu deh-_- senangnya hatiini :3 tauk ah gue gaboleh sombong entar terjungkal lagi kaya waktu itu. udah ah see you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul