Tahun Baru jayus

Hai reader~ bytheway happy new year ya. semoga harapan kita dapat tercapai di taun ini. aminnn

Jadi, sodara2 gue dateng sebelum sholat jumat. ternyata mereka agak telat karena nyasar dan mobilnya dipipisin marmut-_- sebuah alasan yang sangat cemerlang secemerlang sunlight. yaudah kan gue sholat jumat. khutbahnya lamaa banget soalnya seru sih khotbahnya. daripada yang minggu lalu kebanyakan kata 'hakikat' nya. No offense lho.

Jadi kan abis itu gue OL OL gaje kan, terus sodara tidur tiduran. terus ada yang pergi ke pasar buat beli ayam. katanya mau bakar rumah eh bakar sate. sama bakar ayam satu ekor gidu-_- yaudah gue OL OL lagi sampe badan gue belumut dan keluar nanah dari mulut gue *ekstrem lebe*

Gue kan disuruh bokap ngapdet komputer dengan antivirus lalalala disuruh restart gitu. gue langsung restart dan cabut meninggalkan bokap sendirian dikamar. Hehe sori pah. Gue langsung otw ke dapur dan bantuin sodara2 nusuk sate-_- yang motong gakbener nih masa gue nusuk nya jadi susah banget *gamau disalahin, bilang aja gabisa nusuk-_-*

Oke. Sampe sore gak ada kegiatan yang berguna dan tidak bisa mencerdaskan bangsa sebagai tujuan hidup gue *bahasa lu ribet amat*. Ya mau gamau cengok, mandi, mainin kamera sholat maghrib cengok lagi. Hal itu berlangsung sampe jam setengah tujuh malem. setelah nyokap balik dari toko belmart yg jualan ayam itu loh.

Setelah Isya, pembakaran rumah, eh daging pun dimulai. Apinya ada kali setengah jam diusahakan namun susah. arang udah dipake, korek apinya udah mau abis. dan dengan sempurnanya selesai. Akhirnya bakar2 juga deh. Acara pembakaran benar2 selesai sekitar pukul 21:30

Gue bbm-an sama dia. gila internet hari itu lemot bgt. akhirnya gue ketiduran jam sebelas. gak ada perayaan taun baru menurut gue. soalnya gue tidur. HAHA.

Paginya, kehidupan baru benar-benar mulai sekitar pukul 09:00 WIB setelah semuanya bangun, makan mandi dan menonton tv. Memang, tahun baru menguras energi *loh

Yasudah ya demikian post gue. Happy New Year, New Hope, New Spirit :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul