madesu attack

Hello plend. lama tak jumpa awak ya (padahal baru aja kemaren). Yasudahlah saya mendapat kabar baik bahwa... akhirnya gue ada ide ngepost sesuatu. Jadi tak usah menunggu lama, agnes monica suka csl blueberry *eh dan dedi dores (dengan diiringi doa restu) mari kita mulai posting kita ini..

Gue sekarang makin kesel sama seseorang. Tak lain tak bukan adalah si iprit itu. Gila lo bisa kesel sama orang sampe lama. dianya sih tingkahnya makin heboh ke gue. yang ada gue dongkol terus. Namun, temen temen gue banyak banget yang frontal sama dia. Ya, contohnya ada si anu dan si una. Gitudeh. Dan kita mulai memasuki ke inti pembicaraan. Yakni madesu.

Apa yang dimaksud madesu? MASA DEPAN SUKSES kalau arti baik dan MASA DEPAN SURAM kalo buruk. Dan tanda tanda madesu yang dalam arti kedua ini mulai hari jumat.

Ulangan Math. HIMPUNAN. Ini topik baru buat gue. karena di sd belom pernah diajarin-_- gelo ulangan susah semua cuy. Apalagi yang problem solving. alamat gue 2 dari 3 aspek remed. Naudzubillah jangan sampe deh.

Sekarang gue juga lagi males-malesnya belajar. senin biology, selasa rabu bahasa indonesia. subhanallah pipis ditempat bisa kali nih-_-" udahan dulu ah. galau stadium lebak bulus eh maksudnya stadium akhir. bye :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul