ngelayap di kpad.

walaupun jelek, keliatan bloon-_-" tapi alhamdulillah gue ditunjuk buat ikut lomba bahasa inggris sama mam yetty guru bahasa inggris gue tercintahunyunyu itu loh-_-

Bangun jam enam, gue langsung nyalain komputer, OL sebentar eh kebablasan sampe jam tujuh kurang, mamposh. yaudah gue segera mandi. itupun lama. dan berangkat. itupun macet. jadi sampailah disekolah setengah delapan. langsung masuk kelas dan taramm mam yetty marah deh karena ada yang telat. maafkan saya maaaam

singkat cerita setelah itu kemal-arief-novibum pergi entah kemana buat latihan baris berbaris. yaudahkan abis itu gue reza qulby fadhil ngelihat bazar. gamau ah kelapangan SD. entar melihat aksi anak yang kebanyakan momogi lagi deh. ah gak lagi lagi deh. akhirnya beli McD. Gila mahal banget sampe 12 ribuan tekor mana gue bayarin reza lagi dan bayar dicicil bunga 12 persen per 30 menit *gak lah ja canda*

Sebenernya sih pengen nyusul anak osis dan melihatnya-_-" tapi gatau dimana dan yaudah jalan kaya orang tablo di kpad. jauh banget samp masjid at-taufiq yang deket pemancar metro tv itu. ompartonya belom dateng lagi siakek tuh orang. yaudah ternyata pas lagi ngaso dan ngepipis didapatkan kabar bahwa anak osis lagi di taman unilever. ahelah gue kira dimanaa gitu.

Diiringi dengan keluhan qulby dan reza. kita bertiga jalan kaya orang tablo jauuuh banget sampe kedepan gerbang kompleks lagi. dan akhirnya... rahasia :D

Salam
Afifiswandee


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul