random edisi khas dan perlu dilestarikan

Kawan, lama ga posting ya. gue gatau sih harus posting apa. males posting juga sih. hehe. pasti kangen dong sama gue? *gaklah. Sekarang, mari kita ngebahas soal beberapa hal menakjubkan dan perlu dilestarikan *halah.

-pichonk
seseorang pichonk (yang bener firza atawa picong) yang menurut gue mempunyai suara yang khas dan unik. apalagi kalo dia serius, gak bisa dianggep-_- sedihbanget ya jadi firza

-ghaffar
manusia yang sekarang menjadi botak karena mengikuti kecenderungan trend tahun 2011 ini kadang-kadang nyolodhe. Lumayan pinter kok anaknya. Dia gak comel. Sekali lagi gue menyayangkan kalo ghaffar ini dibotakin, saran gue, agar dia memakai hair tonic sebanyak banyaknya agar rambutmu cepat tumbuh-_-

-mobil karimun butut
Gak butut butut juga sih, tipe karimun ini adalah tipe terakhir sebelum Karimun Estillo. Mobil ini pernah menjadi saksi mengangkut banyak orang, tempat gue ngambek. Tempat gue girang. Tempat gue berantem. Semuanya ada disana.

-Tas ACE Hardware
Gatau ya, si nyokap tiba2 waktu gue kelas dua sd beli ransel ini. Ransel warna hitam, merk ACE Hardware, sering ketumpahan minum-_- sering gue banting banting sering gue injek injek tapi herannya tuh ransel ga rusak rusak. Lah gue beli ransel merk 'brick' (nama disamarkan) sekali pake resletingnya langsung loncat entah kemana-_-

Demikian beberapa hal yang unik dan khas juga terus dilestarikan.
See You
Afip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul