It's About My Random Resolution in 2011

Blogger unyunyu muah. Buat mengisi kekosongan blog gue maka gue akan menceritakan beberapa resolusi gue. dari yang utama sampai yang ecek-ecek

NAIK KELAS
Padahal masih lama deh ulangan umum smt 2. Tapi ya gitu, mtk aja gue sering remed, mana ada soal diknas yang njlimet gue tiga kali itung hasilnya beda-beda semua innalilahiii-_- Terus bahasa indonesia pelajaran paling mengecoh karena kita harus tau tipikal guru itu *ini menurutpengamatan bodoh gue* dan kita berlanjut ke resolusi yang lain

YANG MENGUNJUNGI BLOG GUE MAKIN BANYAK ZZZZ-_-
Menurut pengamatan blog orang lain yang postnya baru sedikit masa yang ngunjungi sudah 9,000 lebih. Lah gue postingan udah mau 70 masih aja yang liat mentok mentok 30 orang sehari suram suram suram. Semoga blog gue laris manis tanjung kimpul ~

MENJADI KURUS
Oh my godddd~ ini adalah keinginan luhur saya yang ingin jadi lebih kurus semoga aja bisa tapi ya susah pan gue males olahraga segala macem. dietpun susah-_- eleeuuh

MENJADI BACKING VOCAL GEISHA-_-
Karena gue fans daripada Geisha. Gue apal semua lagu-lagunya *sok bangga* karena itu ya gue berharap tiba2 bus geisha gitu nyasar ke rumah gue terus si momo kebelet pipis eh numpang makan dirumah gue gitudeh *aih aih aihh*

GUE LANGGENG SAMA DIA
Semoga ditahun yang penuh cinta ini, gue makin langgeng dan makin sayang sama dia. Dan semoga dia juga begitu sama gue.

Udahan dulu ya, gue mau berkelana mencari kitab suci biar Momo Geisha mau ngangkat gue jadi backing vocal *teteub. See you XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul