Saatnya Showbizz

Berhubung blog gue jarang-amat jarang-sangat jarang berita tentang artis artis ternama negeri ini bahkan mancanegara gue akan kasih (baca: cekokin) kalian berita tentang artis artis mancanegara yang (menurut gue) lagi hits dan gayanya menjadi panutan remaja di indonesah

Jakarta Penyanyi Anang Hermansyah tidak lagi menggarap lagu bareng untuk dinyanyikan bersama Syahrini. Anang pun berencana untuk mencari "belahan jiwa" baru dalam bermusik.

"Dia mau duet tapi bukan dengan Syahrini lagi," ujar manajer Anang, Yuni ketika dihubungi detikhot via ponselnya, Sabtu (1/1/2011).

Saat ini Anang tengah berkonsentrasi dengan single perdana putri tercintanya, Aurelle. Tak lama lagi Anang akan merilis single kedua bersama putrinya tersebut.

Sementara berjalannya waktu, duda Krisdayanti itu mencari teman duet baru. Rencananya Anang akan tur bersama Aurelle hingga Maret 2011. Setelah itu ia baru akan menentukan siapa lawan duetnya.

"Mas Anang sendiri sampai sekarang belum keluarin nama. Belum sampai menentukan. Kalau untuk lagu dan aransemen sih udah ada," jelas Yuni.


Kawan, tepat sekali. Itu adalah idola bagi para remaja (bahkan ibu2) abad ini. yaitu ANANG HERMANSYAH *kerumunan bubyar* bisa dilihat beritanya diatas. Dan... kita akan ke berita selanjutnya

Jakarta - Serangkaian daftar panjang nama musisi internasional telah disiapkan Adrie Subono hingga Mei 2011 mendatang. Bos JAVA Musikindo itu menyiapkan dua nama lagi untuk diumumkan.

Sudah ada 15 musisi internasional yang siap bertandang ke Jakarta. Namun itu belum cukup. Tanda tangan kontrak untuk dua musisi yang tengah naik daun saat ini sudah di tangan Adrie.

"Ada sih dua lagi tapi nggak bisa ngomongin siapa. Ada juga yang lainnya nanti sekelas Stone Temple Pilots yang dalam negosiasi. Keliatannya untuk 2011 pecinta konser Indonesia kudu nabung. Karena selain JAVA ada lagi promotor lain juga," ujar Adrie ketika berbincang dengandetikhot via ponselnya, Jumat (31/12/2010).

Pada 2010 lalu JAVA Musikindo telah membawa 14 artis besar ke Tanah Air. Di antaranya ada 311, Placebo, Pitbull, juga Kelly Clarkson. Tentu saja semua pengalaman tersebut tidak akan pernah terlupakan bagi Adrie. Terutama ketika tiket konser Pitbull laris dalam satu hari. Rekor tersebut kemudian dipatahkan dengan penjualan tiket Maroon 5 yang akan tampil di Jakarta pada 27 April mendatang, laris dalam waktu 5 jam saja.

"Kalau yang gue banget ya, Placebo. Secara musik, penampilan mereka di panggung dan bawaannya banyak. Emang gue suka sama mereka. Band yang tata panggungnya bagus, screen bagus dan ongkosnya mahal," jelas Adrie.

Daftar sementara musisi yang dibawa JAVA Musikindo ke Jakarta pada 2011 yaitu:

19 Januari 2011 - Four Year Strong, Set Your Goals
8 Februari 2011 - Deftones
19 Februari 2011 - Bring Me the Hoorizon
22 Februari 2011 - We The Kings, Never Shout Never , I See Stars!
23 Februari 2011 - New Found Glory, The Starting Line
13 Maret 2011 - Stone Temple Pilots
3 April 2011 - Jimmy Eat World
27 April 2011 - Maroon 5
14 Mei 2011 - A Rocket to the Moon, Hey Monday, The Downtown Fiction

Itu adalah Adrie Subono, promotor konser musik yang telah mendatangkan berbagai macam artis mancanegara, gue tidak tahu siapa aja. kalian bisa cari tau, ya dong, yakan yakan ya kan? *maksa

Dan.. Ini yang paling HOT. THE HOTTEST GOSSIP ON DECEMBER 2010!

Jakarta Menjelang akhir 2010, pemberitaan selebriti agak tertutup dengan euforia Piala AFF. Namun beberapa kehebohan di dunia yang tak pernah sepi ini sempat mengemuka.

Desember 2010 dibuka dengan kisruh Festival Film Indonesia (FFI). Film garapan Hanung Bramantyo, 'Sang Pencerah' tidak masuk seleksi awal, dan menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Kisruh ini berbuntut dengan dipecatnya Jujur Prananto dan Seno Gumira Ajidarma sebagai juri FFI 2010. Jujur dan Seno pun mengumumkan pemenang FFI versi mereka, dengan 'Sang Pencerah' meraih 9 Piala Citra.

Kisruh di dunia film juga sempat dimbubuhi oleh mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Saat itu Miyabi bermain di film 'Hantu Tanah Kusir' yang membuat Front Pembela Islam (FPI) geram.

Lalu, kisruh juga masih terjadi di keluarga Arumi Bachsin. Pihak keluarga Arumi merasa dipermainkan oleh oknum Komisi Perlindungan Aanak Indonesia (KPAI) dan juga Miller, pacar Arumi.

KPAI sempat berjanji akan mempertemukan Arumi dengan pihak keluarga, namun janji tersebut tidak dipenuhi. Rudy, ayah Arumi, sempat memantau beberapa tempat yang diduga sebagai lokasi persembunyian artis berusia 16 tahun itu.

Ada juga perseteruan antara ibu dan anak, yang menimpa Ayu Azhari. Ayu dituduh menguasai warisan anak pertamanya, Axel Gondokusumo. Perseteruan itu melebar sampai Ayu akan dilaporkan ke polisi. Namun semua berakhir dengan damai.

Kisruh masih berlanjut, kali ini bersumber dari foto topless Dewi Persik yang kemudian membawa-bawa nama Ahmad Dhani. Hal itu berujung dengan pelaporan FPI ke Polda Metro Jaya. Dhani dituduh ikut bertanggung jawab karena foto Dewi yang telanjang dada itu dibuat di studio Dhani.

Bosan dengan kabar buruk, kabar bahagia pun menyertai penyanyi Irwansyah yang bertunangan dengan Zaskia Sungkar. Mereka berencana akan menikah pada 2011 mendatang. Selain itu, kelahiran anak pertama dari Tamara Blezynski dan Mike Lewis menambah kabar bahagia pada Desember 2010.

Kehebohan menutup akhir tahun, apa lagi kalau bukan demam piala AFF 2010. Perhelatan sepakbola tingkat Asean ini membuat artis Rahma Azhari dan Julia Perez jadi sorotan. Rahma heboh dengan foto-fotonya bersama pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy. Sedangkan Jupe heboh karena dendam dengan kecurangan 'laser' Malaysia dalam pertandingan leg pertama di negeri jiran itu. Jupe pun sempat berjanji ingin memakai bra laser saat final leg kedua di Jakarta. Namun rencana aksi itu batal.

Selamat tinggal 2010 dan Selamat datang Tahun Baru 2011!

Dan ini ada chart pelem pelem box office yang mungkin masih nge hits sampe awal2011 ini
1. Little Fockers
2. True Grit
3. TRON : Legacy
4. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
5. Yogi Bear

Mungkin ini showbiz yang dapat gue sampaikan. gakpenting kan. memang tidak.
enjoy the new look of my blog. i hope you happy
xoxoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul