kamis jumat it is very very... cacados

kamis adalah hari keramat minggu ini. karena.. ulangan matematika. mata pelajaran paling susah alam jagad raya untuk tahun 2011 ini *lebe. Udah mulai cenat cenut pas abis... pelajaran ict. gila udah keringet dingin aja gue. setelah istirahat kedua.. malapetaka pun dimulai tereng jeng jung pyarrr *apade.

setelah dari beberapa nomor, otak gue nge blank. huaa yang lain juga pada gangerti pulak. uhh mana guru piket nya pas bel langsung harus ngumpulin lagi. pas gurunya keluar semuanya histeria mamamia *eh. Dan akhirnya nasib yang menentukan. amin.

JUMAT nya, kita memulai hari seperti biasa, menjayus seperti layaknya manusia kebanyakan yang overdosis makan coki-coki atau gak momogi *eh. Yaudah kan, akhirnya setelah sholat jumat diambillah keputusan bahwa... SENIN UPACARA BENDERA. Oh no my gosh *galau gila*

Setelah itu, akhirnya kan fotografi. Banyak yang ikut, gajuga sih cuma 15 orang. tapi yang dateng waktu itu cuma 8 orang aja. 7 nya nitip daftar. curang xoxo. Setelah itu gue reza dan ka erma ngeliatin anak osis lagi paskib. dan gue sama reza cekakak cekikik heboh dan ka erma melihat dengan jijik dan sok gakenal gitu *ampyun ka err* abis itu konsentrasi anak osis buyar semua.

Yaudahlah abis itu kan ke SD banyak anak main-main dan gue dengan indahnya mengikuti. itulah contoh anak madesu masa depan *eh. Dan, foto foto gajelas dan bergalau ria sama Miss Asti. Setelah itu ngebantuin anak OSIS ngebeliin minuman *buat 3 orang doang sih* abis itu setelah adzan ashar berkumandang gue dengan indahnya pulang *kabur maksudnya*

Demikian cerita gue. See you XOXOXO
afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul